Jaga Kamtibmas Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

oleh -144.579 views

Surakarta I Realitas – Jaga Kamtibmas Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari guna mencegah hal-hal negatif, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan patroli malam rutin dan monitoring wilayah, Sabtu (07/11/2020).

Sertu Sarmin Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta tersebut melakukan patroli dengan didampingi anggota Linmas Keamatan Serengan itu sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat.

BACA JUGA :   SEMA Dan DEMA IAIN Lhokseumawe Resmi Dilantik

selaku Piket Koramil 03/Serengan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan patroli rutin terutama pada saat malam hari

Patroli malam ini mengelilingi beberapa titik lokasi dan obyek – obyek vital yang berada di wilayah kec. Serengan, Sebelum kembali ke Koramil 03/Serengan.

Sertu Sarmin menyambangi warga yang berada di jl.veteran dan pos Linmas “Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama serta menerapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid -19.

BACA JUGA :   Pemko Langsa Ambil Sumpah Pegawai Pemerintah, Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023

Patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (Kemplu 72)