Cegah Covid 19, Brimob Semprot Disinfektan Bea Cukai Langsa

oleh -81.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Cegah Covid 19, Brimob Semprot Disinfektan Bea Cukai Langsa.

Guna mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah bersama TNI melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor Bea Cukai Langsa, Sabtu (07/11/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por AKP. Yozana Fajri Sidik AF SIK, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri yang selalu mendukung pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid 19 untuk memasuki era new normal.

Disamping itu juga Yozana, menghimbau agar warga terus mematuhi prokes dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak).

“Kita minta warga Kota Langsa agar terus mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan 3 M baik itu untuk lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa,” pinta Yozana yang pernah bertugas di Timur Tengah itu.

Lanjutnya, penyemprotan ini juga melibatkan satuan anggota TNI dari Koramil 05 Langsa Kota sebagai mitra kerja dan juga tetap menjaga soliditas antar institusi.

Kendati demikian, untuk kegiatan penyemprotan disinfektan juga menyasar berbagai tempat umum seperti sekolah, Terminal, Masjid serta beberapa tempat lain sebagai ruang publik.

BACA JUGA :   Kabar Duka Kepala Dinsos Kota Yogyakarta, Agus Sudrajat Meninggal Dunia Positif Corona

“Sejauh ini kami tetap siap dan selalu memberikan kenyamanan pada masyarakat Kota Langsa yang disertai sosialisasi pencegahan Covid 19 dengan cara penyemprotan disinfectan, semoga saja badai Covid 19 cepat berlalu,” tandas Yozana. (Rapian)