Bupati Aspresiasi dan Inovasi Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat Polda NTB

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

Lombok Barat | Realitas – Kegiatan Operasi Zebra Rinjani 2020 Polres Lombok Barat, yang dilakukan secara humanis telah memberikan dampak Positif di Masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan himbauan, pengaturan lalulintas, juga melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Baliho, Selasa (3/11).

Dibeberapa titik, Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat menempatkan Water Barrier di lokasi rawan kecelakaan dan Pelayanan Polantas terhadap masyarakat pengguna jalan.

Upaya Satuan lalulintas Polres Lombok Barat untuk Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalulintas ini, mendapat Apresiasi dari Bupati Lombok Barat, H.Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si.

BACA JUGA :   Kapolri Minta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terus Jaga Kondusifitas Papua

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan sangat tinggi, kepada Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat dalam menciptakan Kamseltibcar lantas,” ucapnya.

Atas segala inovasi yang telah dilakukan oleh Satuan lalulintas Polres Lombok Barat ini, Bupati juga mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk mematuhi aturan berlalulintas.

“Saat ini Kepolisian, khususnya polres Lombok Barat sedang melaksanakan Operasi Rinjani 2020, mari untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas,” imbaunya.
Selain itu, Bupati juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan dalam menggunakan masker.

BACA JUGA :   DPRD Lampung Timur Rapat Paripurna Perdana, Dalam Acara Pidato Bupati Terpilih

“Ini untuk keselamatan kita juga bersama keluarga, sehingga patuhilah protocol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Mendapatkan Apresiasi atas kinerja jajarannya, Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M., menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada jajarannya.

“Alhamdulillah atas apresiasi dari Bapak Bupati Lombok Barat, menjadi pemacu semangat kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal Kamseltibcar Lantas,” ucapnya.

BACA JUGA :   KPK : Selain Nurdin Abdullah ada Pejabat Pemprov Sulsel dan Pihak Swasta Dalam OTT

Menurutnya, Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat khususnya akan terus berinovasi dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Tentunya tidak berhenti disini, Saya akan terus berinovasi agar Satlantas Lobar dapat memberikan rasa aman, selamat, nyaman, tertib dan lancar kepada masyarakat Lobar,” pungkasnya.

Pelayanan terbaik untuk masyarakat juga diberikan kepada seluruh Masyarakat atau pengendara yang melintasi Jalan Raya Wilayah Hukum Lobar. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA