Warungk Weekday, Menu Kulit Ayam Pedas Langganan Mahasiswa hingga Karyawan Kantoran

oleh -67.489 views

IDUL FITRI

Lhokseumawe I Realitas – Kawasan Bukit Indah Kota Lhokseumawe sebelumnya dikenal sebagai ex. Komplek Exxon Mobile serta berdampingan dengan ex. Komplek PT Arun. Perusahaan Plat Merah Negara yang berjaya sejak tahun 70-an hingga awal tahun 2000-an.

BACA JUGA :   Dampingi Penyaluran BST, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Pastikan Sesuai Protokol Kesehatan

Pasca dihibahkan kepada Universitas Malikussaleh (UNIMAL) kawasan tersebut saat ini mulai membangun seperti kota pelajar mini. Saat ini banyak kita temui bangunan – bangunan yang mendukung kawasan Pendidikan “New Kopelma” Komplek Pelajar Mahasiswa Modern.

BACA JUGA :   Warga Aceh Singkil Sudah Sembuh Dari Covid 106 Orang

Pembangunan konsep “New Kopelma” sangat gencar dan cepat disana mulai dari berbagai kedai, perumahan, cafe, kos-kosan, hingga perkantoran.

UPDATE CORONA

Salah satu kemajuan daerah ada pada inovasi, inovasi kuliner disana khususnya untuk memanjakan mahasiswa baik Aceh dan non- Aceh, serta Karyawan masyarakat desa tempatan tersebut.

Saat ini Kuliner tetap menjadi incaran mahasiswa namun tidak lepas pula penduduk lokal turut diuntungkan dengan peningkatan perdagangan, wisata serta kuliner di ex komplek Exxon Mobil Bukit Indah tersebut, Apalagi Kota Lhokseumawe masuk kawasan ekonomi ekslusif (KEK).

Menikmati jam ishoma, karyawan, mahasiswa, masyarakat lokal ikut nimbrung diarea perbukitan tersebut, baik sekedar lewat dan singgah untuk memesan secara deliver (antar jemput) menu kuliner yang ada di kawasan komplek kampus. Tentunya, Warungk Weekday mampu menjawab kebutuhan mereka.

“Warunk Weekday”, Inovasi kuliner yang memanjakan lidah, Menu andalan adalah sambal dan kulit ayam. Pedasnya sambal meninggalkan rasa ketagihan.

Warunk Weekday menggunakan Konsep “Ghost Kitchen” Bisa pesan online & di delivery sampai ke pintu kantor, rumah anda, pertama di Lhokseumawe.

Warunk Weekday adalah konsep pikir pemuda setempat bernama Darwin. Darwin meracik makanan dari kulit ayam karena iya melihat potensi besar dan untung besar dari kulit ayam . “Kulit ayam jika di goreng kremes kremesnya dapat bg, kita tambah sambal khas kita” ujarnya kepada rekan jurnalis.

Harga menu di warunk weeday ditawarkan pas bagi kantong mahasiswa mulai dari Rp.10.000,..

Warunk Weekday beralamat di Jl. Komplek Unimal, Bukit Indah, Lhokseumawe (Patokan Dkat Pintu Gerbang Kampus).

Pemesanan dan Deliver dana menghubungi/Wa. 0 813-1313-9192. (**)