Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih di Desa Salimuli

oleh -53.489 views

IDUL FITRI

HALUT I Realitas – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial setiap hari pada pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. (9/10/2020).

BACA JUGA :   Desa Langkat Icon Bumdes Nagan Raya

Pada rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK I Salimuli melaksanakan kegiatan karya bakti berupa pembersihan lingkungan Desa Salimuli, Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara.

BACA JUGA :   Presiden Minta Peta Jalan Optimalisasi Pemanfaatan Batu Bara Dipercepat

UPDATE CORONA

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bergotong-royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan desa.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat desa. Pembersihan lingkungan ini diharapkan dapat menarik masyarakat lainnya untuk ikut membantu menjaga kebersihan lingkungannya.

Kepala Dsea Salimuli, Bapak Aswin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pembinaan teritorial personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat sekitarnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat ”, ujar Mayor Afandi. (*)