Polisi Buru Siapa Pasangan Durjana Pembuang Bayi di Garut

oleh -230.579 views

Garut I Realitas – Polisi Buru Siapa Pasangan Durjana Pembuang Bayi di Garut.

Warga Garut digegerkan dengan penemuan bayi berlumur darah di sebuah pos polisi. Petugas saat ini tengah memburu pasangan yang membuang bayi tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Leles. Petugas tengah mendalami dan mencari siapa pasangan bejat yang tega membuang bayi laki-laki itu.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

“Tentunya sedang diselidiki. Kasusnya ditangani Polsek Leles sementara bayi sudah diamankan di P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A),” ucap Muslih, Kamis (29/10/2020).

Diberitakan sebelumnya, warga Tutugan Leles digegerkan dengan penemuan sesosok bayi. Bayi tersebut ditemukan warga di belakang pos gatur polisi yang berada di Jalan Raya Leles-Garut, Kampung Tutugan, Kecamatan Leles pada Rabu (28/10/2020) kemarin.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi hidup terbalut handuk biru.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan adanya ceceran darah di dekat bayi.

“Anggota Polsek kemudian mengevakuasi bayi tersebut ke Puskesmas Leles,” katanya.

Bayi malang itu saat ini berada di rumah aman P2TP2A Pemda Garut. Hingga saat ini, jajaran Polsek Leles tengah melakukan penyelidikan dan memburu pasangan jahanam yang tega membuang bayi tersebut. (Dtc)