Peringati Hut TNI ke 75 Dilaksanakan Secara Virtual di Korem 061/SK

oleh -71.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Peringati Hut TNI ke 75 Dilaksanakan Secara Virtual di Korem 061/SK

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75, Korem 061/SK Mengikuti kegiatan upacara Virtual Peringatan HUT TNI yang dilaksanakan langsung dari Istana merdeka Jakarta, Sebagai Pemimpin Upacara Virtual, Presiden RI Ir.H.Joko Widodo, yang didampingi oleh Wakil Presiden RI, dan juga Panglima TNI, KASAD, KASAL dan KASAU serta undangan lainnya. Senin (05/10/2020 ).

BACA JUGA :   Presiden : Jangan Tergesa, Pastikan Keamanan dan Keefektifan Vaksin Covid-19

Sedangkan untuk kegiatan di Korem 061/SK diikuti oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Agus Subiyanto, dengan didampingi oleh Danlanud Atang Sendjaja, Kapolresta Bogor, Dandim 0622/KB, Kasrem, Kasirem, kasilog, kasi Intel Kasrem, Kasipers , kasiter, Danyonif 315, walikota, kajari, ketua DPRD, Kapolres, dan juga kepala pengadilan negeri.

BACA JUGA :   Unjuk Rasa Puluhan Ribu Warga Bangladesh Turun Ke Jalan Ikut Demo Anti-Prancis

UPDATE CORONA

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipersembahkan untuk para pahlawan bangsa, dan kegiatan tersebut ditutup dengan telekonfrens dengan prajurit TNI yang tengah bertugas diperbatasan maupun yang berada diluar negeri

Usai pelaksanaan Upacara Virtual tersebut, Danrem 061/SK menjelaskan makna HUT TNI Kali ini yakni menurutnya ialah dimana TNI sejak didirikan telah banyak mengalami perkembangan, dan sinergitas antara TNI dengan elemen masyarakat pun semakin baik.

Saat ini Indonesia tengah mengalami Wabah Pandemik Covid-19 sama seperti negara lainnya, dan untuk menangani hal ini, prajurit TNI juga ikut membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai cara untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Salah satunya dengan menurunkan para Babinsa maupun anggota untuk melakukan pengawasan penegakkan disiplin protokol Kesehatan di setiap lingkungan.

Selain itupun TNI juga bersama Pemerintah daerah ditengah masa Pandemik Global ini tetap melaksanakan giat program TMMD baik fisik maupun non fisik

Tak lupa Danrem Mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan berbagai kegiatan, dan juga ucapan terima kasih disampaikan oleh Danrem khusus untuk Kapolresta Bogor bersama anggotanya yang telah memberikan kejutan berupa Kue tart sebagai ucapan selamat Hari Ulang tahun TNI, Danrem berharap sinergitas antara TNI Polri khususnya diwilayah Bogor dan sekitarnya dapat terus berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Penrem 061/SK