Kapolres Keerom Berikan Kejutan Hut TNI Ke-75 Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

Keerom I Realitas – Kapolres Keerom Berikan Kejutan Hut TNI Ke-75 Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS yang sedang berada di daerah penugasan sektor Utara Papua, dapatkan kejutan dari Kapolres Keerom AKBP Baktiar dan jajarannya kepada Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq di Hari Ulang Tahun TNI ke-75 dengan berkunjung langsung ke Pos (Komando Taktis) Kotis untuk memberikan ucapan selamat disertai pemotongan tumpeng yang dibawa langsung oleh personel kepolisian sebagai bentuk ucapan selamat dan sinergitas TNI-Polri di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabuoaten Keerom, Provinsi Papua. Senin,(05/10/2020).

BACA JUGA :   Warga Aceh Singkil Sudah Sembuh Dari Covid 106 Orang

Kedatangan Kapolres Keerom tersebut secara mendadak membuat terkejut Personel Satgas yang sedang melaksanakan aktivitas, Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Keerom dan jajarannya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 kepada Dansatgas dan seluruh prajurit Satgas Yonif Raider 100/PS.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Amankan 10 Orang Admin dan Kreator  Grup Medsos Perusuh Demo Omnibus Law

UPDATE CORONA

Selanjutnya AKBP Baktiar mendoakan semoga HUT TNI ke-75 tersebut TNI semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi,dan mempertahankan keutuhan NKRI, doa restu dari Polri untuk TNI yang sedang melaksanakan tugas operasi menjaga perbatasan RI-PNG.

Tambahnya, Kapolres Keerom beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-75 TNI, khususnya Satgas Yonif Raider 100/PS yang sedang melaksanakan tugas mulia mempertahankan keutuhan wilayah NKRI khusunya di Papua, “semoga TNI selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI di perbatasan lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat perbatasan,” ucap Baktiar.

Tak lupa, Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Keerom dan jajarannya atas kegiatan yang telah dilaksanakan.”

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri khususnya seluruh personel Polisi wilayah Keerom yang telah memberikan kejutan HUT TNI ke 75 kepada kami pada hari ini, dan kami berharap agar kedepanya hubungan antara TNI-Polri semakin baik,solid dan selalu berkerja sama dalam setiap kegiatan,” tutupnya.

Sumber : penyonif R 100/PS