Penemuan Mayat Telanjang di Laut Gegerkan Pengunjung Pantai Losari

oleh -75.489 views

IDUL FITRI

MAKASSAR I Realitas – Penemuan Mayat Telanjang di Laut Gegerkan Pengunjung Pantai Losari.

Pengunjung Pantai Losari Makassar digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di pinggir laut. Korban tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi telanjang.

BACA JUGA :   Peduli Lingkungan Serda Sugiyanto Pelopori Pelaksanakan Kerja Bakti Diwilayahnya

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning Aji mengatakan, mayat korban ditemukan tidak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek abu-abu di pinggir laut Pantai Losari Makassar.

BACA JUGA :   Dansatgas Pamtas Yonif 407 Ajak Warga Jaga Toleransi Kehidupan Beragama dan Bermasyarakat

UPDATE CORONA

“Kami langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar serta tim Dokpol Polda Sulsel mendapati laporan penemuan mayat ini,” kata AKP Bagas di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (13/10/2020).

Mayat mengapung di laut ini ditemukan di pinggir laut, Senin (12/10/2020) pukul 14.45 WITA. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Saksi bernama Abdullah, mengaku terakhir melihat korban pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 10.00 WITA dengan penampilan yang sama seperti saat ditemukan tewas mengapung di laut.

“Si Mr X ini sudah sekitar setahun berkeliaran di Pantai Losari, juga sering berteriak dan tertawa, dugaan kami memang yang bersangkutan memiliki gangguan kejiwaan,” katanya.

Tim Forensik Dokpol Polda Sulsel tidak menemukan bekas luka atau tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut. Petugas sudah membawa jenazah ke ruang forensik RS Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lanjutan.

“Kami juga mengimbau jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga, mohon disampaikan ke Polsek Ujung Pandang,” ujarnya.(IN/Red)