Kedatangan Ketua Umum PBB DPP Ke Sumut Menjadikan Matahari Dibalik Bukit Barisan

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Kedatangan Ketua Umum PBB DPP Ke Sumut Menjadikan Matahari Dibalik Bukit Barisan.

Rombongan DPP PBB (PUMUDA BATAK BERSATU) tiba di Bandara Kualanamu sekira Pukul 12.00 Wib, rombongan yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PBB Lambok F. Sihombing.S.Pd

BACA JUGA :   Amankan Libur Panjang, Wakapolda Kaltim Cek Kesiapan Personel di Pos PAM Pelabuhan ASDP Penajam

Dimana penyambutan (Dewan Provinsi Daerah ) DPD Sumut PBB terhadap rombongan Ketum PBB DPP yang tiba di Sumut Bandara Kualanamu sangat begitu antusias, Ketua Umum Lambok F.Sihombing,S.Pd yang disambut Langsung oleh Ketua DPD SUMUT D.Martin.Siahaan,ST dan beserta Seluruh jajaran, Memberikan Kalung bunga kepada Ketum PBB tanda kebesaran PBB yang telah lahir di Indonesia.

BACA JUGA :   Pelaku Penusuk Ustaz Saat Ceramah Masuk dari Jendela, dan Mencoba Membacok Leher Korban

UPDATE CORONA

Kemudian PBB yang ada di Sumut siaga satu untuk melakukan pengawalan ketat di sepanjang jalan protokol. Dimana Ketum yang tiba di Bandara Kualanamu langsung digiring ke Hotel Cambridge City Sqere yang berada di Jalan Sparman No 217 Petisah Hulu.

Ketua umum Lambok F .Sihombing DPP PBB beserta rombongan datang ke Sumut dalam rangka Merayakan HUT Dirgahayu Pemuda Batak Bersatu yang Ke 1 (Satu Tahun) dan Sekaligus Penyerahan SK Pelantikan Pada Hari Jumat 16 Oktober 2020 pukul 15.00 Wib bertempat di lokasi Hotel Emeral Garden yang berada di Jalan Putri Hijau Medan.

Ketika awak media menyambangi Humas DPP Pemuda Batak Bersatu Surtono Manalu untuk menanyakan tanggapan beliau melihat PBB yang ada di Sumut mengatakan.

“PBB Sumut sangat Mantap didalam penyambutan PBB DPP begitu meriah dan sangat antusias” pungkas Surtono selaku Humas.

Tambahan Humas juga mengatakan, “Saya sangat tidak menyangkan begitu semangat nya warga Sumut untuk memerahkan Kota Medan dengan didalam Persiapan Pelantikan PBB yang ada Di DPD Sumut” Ucap Humas DPP.

Sutono juga mengatakan, Terima Kasih kepada warga Sumut Kota Medan,yang telah antusias menyambut rombongan PBB DPP di Kota Medan, masyarakat juga sangat berharap dengan Solid nya hubungan seluruh Suku yang telah terjalin dengan baik,semoga terjaga sampai seterusnya. (*)