6 Anggota Dewan Kabupaten Bogor Cemas, Belum Dapat Hasil Tes Polymerase Chain Reaction (PCR)

oleh -80.489 views

IDUL FITRI

Bogar I Realitas – 6 Anggota Dewan Kabupaten Bogor Cemas, Belum Dapat Hasil Tes Polymerase Chain Reaction (PCR).

Enam orang Anggota DPRD Kabupaten Bogor, masih harap-harap cemas menunggu hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR). Mereka diantaranya, Ketua DPRD Rudy Susmanto yang merupakan pemeriksaan kedua setelah dinyatakan positif Covid-19, Jumat (25/9/2020).

BACA JUGA..  Serka Sugiyanto Punya Cara Tersendiri Dalam Mensosialisasikan AKB Diwilayahnya

“Sebagian besar hasilnya sudah keluar dan negatif,” ujar Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Sujana (1/10/2020).

UPDATE CORONA

Lima anggota DPRD Kabupaten Bogor lainnya yakni Slamet Mulyadi dan Barkah dari Fraksi PDIP. Selanjutnya, Edi Kusmana Surya Atmaja dan Nurodin Fraksi Persatuan Pembangunan Bangsa. Sedangkan, dari Fraksi Gerindra ada Sanukri.

BACA JUGA..  Polisi Kembali Tangkap 2 Orang Pelaku Pembobolan Mesin ATM dan Minimarket di Banyuasin

Sebelumnya, Setwan DPRD Kabupaten Bogor melakukan swab kepada 55 anggota dan staf DPRD yang kontak erat dengan Rudy Susmanto. Sujana mengatakan, tes swab dilakukan untuk memperlancar kegiatan di DPRD.

BACA JUGA..  Pertanggal 19 Oktober 2020, Kasus Covid-19, Pasien Sembuh Bertambah Sebanyak 3.919 Kasus

Sehingga, saat ada hasilnya negatif, secara otomatis pembahasan banggar dapat dilaksanakan.

Sujana mengungkapkan meski dalam situasi yang bahaya karena persebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor terus meningkat, pelayanan maupun kegiatan DPRD Kabupaten Bogor tetap berjalan. ujar nya. (Deddy Karim)