Satlantas Polrestro Depok Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara

oleh -140.489 views

IDUL FITRI


Depok I Realitas – Satlantas Polrestro Depok Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara.

Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, jajaran Satlantas Polrestro Depok menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah di ruang data Satlantas Polrestro Depok, Sabtu (19/09/2020) siang.

BACA JUGA :   Libur Panjang Cuti Bersama, Kodim 0304/Agam Berupaya Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh anggota Polantas Polres maupun Polsek serta pejabat utama Polres dalam menyumbangkan darah.

BACA JUGA :   Kapolres Sergai Sosialisasi UU Cipta Kerja Kepada Pengelola Objek Wisata

UPDATE CORONA

“Dalam tema kita kali ini Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Polantas Berdonor, Polantas Untuk Indonesia, dan 100 Kantong Donor Darah,” ujarnya didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly di sela acara kegiatan.

Kompol Erwin menambahkan keberadaan polantas di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu khususnya dalam mengatasi kemacetan dan tertib berlalu lintas.

“Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 ini semoga Polantas tambah dicintai hati masyarakat,” pungkas Kompol Erwin. “Selama kegiatan kita tetap perketat mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” tuntas Kompol Erwin. (H A Muthallib)