Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs LASK Linz

oleh -150.489 views

IDUL FITRI

REALITAS -Satu tempat di babak grup Liga Europa akan dipertaruhkan saat Sporting CP dan LASK saling berhadapan di Estadio Jose Alvalade, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 02:00 Wib

The Lions memulai kampanye kualifikasi Liga Europa mereka dengan kemenangan 1-0 atas Aberdeen, dengan remaja Tiago Tomas mencetak gol kemenangan. Tim asal Portugal itu ingin memberikan alasan lain untuk merayakannya kepada penggemar, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

REALITAS TV

LASK, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 7-0 yang mendebarkan atas Dunajska Streda. Sisi Austria tampak tajam di depan gawang di babak kualifikasi ketiga, dan mengingat rekor kandang Sporting CP di kompetisi Eropa, kami percaya bahwa ada nilai yang besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Perlu dicatat bahwa beberapa pemain Sporting CP kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena sakit (virus corona).

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Hoffenheim - 15 Mei 2021

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates merupakan seorang defender setinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Liga Primeira. Coates adalah produk dari klub kampung halaman Nacional, dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 60 penampilannya untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol, Barcelona vs Celta Vigo 17 Mei 2021

Setelah mengakhiri mantranya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay itu pindah ke Portugal, menandatangani kontrak pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

UPDATE CORONA