Prediksi Pertandingan Rosenborg BK vs PSV Eindhoven

oleh -434.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Semua mata akan tertuju pada Lerkendal Stadion saat Rosenborg dan PSV saling berhadapan di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:00 Wib

Rosenborg mengatur pertemuan dengan PSV dengan mengalahkan Breidablik, Ventspils dan Alanyaspor, dan, tidak diragukan lagi, mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan PSV. Kiper berbakat Rasmus Sandberg tetap berada di ruang pemulihan tuan rumah, sementara penyerang Andreas Helmersen harus pulih tepat waktu untuk menghadapi PSV.

REALITAS TV

Bagaimanapun, mengingat potensi serangan Rosenborg, kami yakin bahwa Norwegia akan mencetak gol pada penentuan. Rood-witten melakukannya dengan baik untuk menggulingkan Mura 5-1 di babak kualifikasi ketiga, dan melihat bahwa mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Pemain seperti Erick Gabriel Gutierez dan Armando Obispo kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs FC Koln - 15 Mei 2021

Lahir di Stavanger, Norwegia pada 17 Desember 1994, Birger Meling merupakan seorang bek yang bermain untuk klub Eliteserien Rosenborg. Meling memulai karir mudanya di Viking pada tahun 2000, tetapi 13 tahun kemudian dia pindah ke klub Inggris Middlesbrough. Namun, pesepakbola Norwegia itu tidak bermain untuk tim Riverside Stadium di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt- 15 Mei 2021

Meling memulai karir seniornya di Stabaek, tetapi setelah mencetak lima gol dalam 57 penampilan untuk The Blue Ones di liga, ia pindah ke klub terkenal Norwegia Rosenborg pada musim dingin 2017. Berbicara tentang karir internasionalnya, Meling melakukan debutnya bersama tim Norwegia tersebut. tim nasional pada 11 November 2017 dalam kekalahan 2-0 atas Makedonia Utara.

UPDATE CORONA