Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid

oleh -155.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Juara La Liga Real Madrid akan bertanding kandang untuk pertama kalinya musim ini pada Rabu malam saat mereka menghadapi Real Valladolid.

Los Blancos telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, keduanya dalam perjalanan mereka, sementara Valladolid tidak pernah menang dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini.

REALITAS TV

Pasukan Zinedine Zidane menunjukkan karakter yang hebat untuk bangkit dari ketertinggalan 2-1 dalam pertandingan hari Sabtu dengan Real Betis, menang 3-2 melalui gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Southampton vs Leeds United 19 Mei 2021

Itu terjadi setelah hasil imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pada akhir pekan pembukaan, membuat comeback babak kedua di Estadio Benito Villamarin menjadi lebih penting.

Sekarang adalah 13 pertandingan liga tanpa kekalahan untuk Madrid pasca-lockdown, 11 di antaranya berakhir dengan kemenangan, dengan sang juara membuat diri mereka sangat sulit untuk dikalahkan.

Los Blancos juga berusia 11 tahun tanpa kekalahan melawan Valladolid, dalam rentang waktu sejak November 2008, meskipun mereka ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021

Kemenangan besar Barcelona di pertandingan pembuka melawan Villarreal pada hari Minggu telah memberikan sedikit penanda bagi pasukan Zidane, sementara Atletico Madrid juga tampak mengesankan dalam pertandingan liga mereka.

Perebutan gelar yang ketat pasti bisa diharapkan musim ini, yang berarti bahwa kehilangan poin dalam pertandingan seperti ini bisa menjadi bencana bagi Madrid di masa mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021

Valladolid hampir tidak memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya, setelah memulai musim 2020-21 dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Pertemuan kandang mereka dengan Real Sociedad dan Celta Vigo berakhir imbang 1-1, di kedua sisi kalah 2-0 di Real Betis dalam satu-satunya pertandingan tandang mereka sejauh ini.

UPDATE CORONA