Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

oleh -348.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Bayern Munchen memiliki kesempatan untuk menambahkan lebih banyak trofi ke koleksi mereka pada Rabu malam ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund di DFL-Supercup di Allianz Arena.

Tim asuhan Hansi Flick telah memenangkan empat penghargaan besar tahun ini, tetapi mereka kalah dari Dortmund di pertandingan ini musim lalu dan memasuki pertandingan setelah kekalahan besar.

REALITAS TV

Pertandingan ini akan digelar secara tertutup, yang merupakan yang pertama untuk kompetisi tersebut, karena tingkat infeksi virus corona di negara bagian Bavaria.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Tepat ketika tampak seolah-olah Bayern cukup tak terkalahkan, mereka dikirim kembali ke bumi oleh Hoffenheim dalam kekalahan yang mengerikan pada hari Minggu.

Kelelahan pasti berperan dalam kekalahan 4-1 di Rhein-Neckar-Arena, dengan Robert Lewandowski duduk di bangku cadangan untuk pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Kekalahan itu mengakhiri 32 pertandingan tak terkalahkan Bayern sejak Desember lalu, rekor beruntun yang membuat mereka memenangkan Bundesliga, DFB-Pokal, Liga Champions dan Piala Super UEFA.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool - 14 Mei 2021

Flick tidak akan terlalu suram, dengan kekalahan terjadi tiga hari setelah dibawa ke perpanjangan waktu oleh Sevilla di Piala Super, tetapi para pemainnya harus segera bangkit.

Dortmund juga memasuki pertandingan ini di belakang kekalahan liga pada akhir pekan, kalah 2-0 dari Augsburg pada hari Sabtu dalam penampilan tim yang sangat mengecewakan.

BVB menjadi yang terbaik kedua setelah Bayern dalam beberapa kali penghargaan utama, meskipun mereka berhasil menjadi yang terbaik di Piala Super DFL 2019 berkat Paco Alcacer dan Jadon Sancho.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia - 13 Mei 2021

Itu adalah kemenangan keenam Dortmund dalam kompetisi ini dan mengakhiri rentetan tiga kemenangan berturut-turut untuk Bayern, yang merupakan rekor juara tujuh kali dan enam kali runner-up.

Lucien Favre tentu saja akan senang melihat Lewandowski dicadangkan sekali lagi, tetapi Flick diharapkan untuk pergi dengan XI terkuatnya pada hari Rabu, seperti halnya Dortmund.

UPDATE CORONA