Prediksi Pertandingan Monaco vs Strasbourg

oleh -79.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Monaco akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Rennes ketika mereka menyambut Strasbourg di Stade Louis-II untuk pertandingan putaran kelima di musim Ligue 1 2020-21.

Sebaliknya, Strasbourg akhirnya berhasil meleset di papan atas saat mereka mengatasi sesama pejuang Dijon 1-0 akhir pekan lalu.

Rennes dan Monaco sama-sama menikmati awal tak terkalahkan musim ini sebelum kedua belah pihak saling berhadapan dalam pemilihan pertandingan di pekan keempat, tetapi pasukan Niko Kovac akhirnya gagal melawan sesama pemain papan atas Sabtu lalu.

UPDATE CORONA

Wissam Ben Yedder mencetak gol pembuka untuk Monaco sebelum Steven Nzonzi mengembalikan paritas untuk Rennes, yang kemudian berhutang budi kepada Adrien Truffert sebagai pemain pengganti yang mengantongi pemenang untuk pesaing Liga Champions di bara yang sekarat pertandingan.

Itu adalah cara yang menghancurkan bagi Monaco untuk menderita kekalahan pertama mereka di musim liga baru, tetapi bentrokan dengan tim Strasbourg yang luar biasa mewakili peluang sempurna bagi pasukan Kovac untuk memperbaiki keadaan saat mereka berusaha untuk kembali ke kompetisi Eropa ini. waktu sekitar.

Monaco pasti dapat didorong oleh penampilan kandang mereka menjelang pertandingan kelima musim ini – Les Monegasques hanya menderita dua kekalahan liga di Stade Louis-II sejak September lalu, memenangkan sembilan dari 13 pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal.

Sementara itu, peruntungan Strasbourg terlihat suram menyusul tiga kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dan di babak keempat, mereka berhadapan dengan tim Dijon dengan catatan yang sama menyedihkannya.

Pada akhirnya, pasukan Thierry Laurey menang dalam pertandingan papan bawah klasemen itu berkat sundulan Stefan Mitrovic di menit ke-80, dan Strasbourg telah mengangkat diri dari zona degradasi otomatis untuk saat ini.

Namun, pasukan Laurey akan melakukannya dengan sangat baik untuk menjaga momentum itu terus berjalan, karena pertandingan Strasbourg dengan Monaco merupakan yang pertama dari tiga pertandingan uji coba yang akan datang untuk para pejuang, dengan Lille dan Lyon menunggu tim Laurey selama beberapa minggu ke depan.

Sementara Strasbourg jelas tidak diharapkan untuk mengambil ketiga poin melawan Monaco, Lorient dan Metz – yang sama dengan poin mereka – masing-masing bermain melawan Lyon dan Marseille, jadi Strasbourg tidak mungkin tertinggal lebih jauh setelah akhir pekan ini.

Strasbourg sebenarnya telah mengalahkan Monaco dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan pasukan Laurey meraih kemenangan 3-1 di pertandingan ini musim lalu.

Kekhawatiran cedera tunggal Monaco adalah Aleksandr Golovin, yang akan absen lebih lama karena cedera hamstring.

Selain itu, Kovac memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertarungan melawan Strasbourg, dengan Fode Ballo-Toure bersaing untuk mendapatkan kembali pemain belakang kiri atas Djibril Sidibe.

Gelson Martins dan Henry Onyekuru sama-sama menyerahkan tempat mereka ke atas Sofiane Diop dan Kevin Volland masing-masing melawan Rennes, jadi Kovac memiliki beberapa keputusan sulit untuk dilakukan terkait siapa yang akan mendukung Ben Yedder dalam serangan.

Sedangkan untuk Strasbourg, penjaga gawang Matz Sels sudah lama absen, sementara Lamine Kone dan Lebo Mothiba diperkirakan tidak akan kembali setidaknya untuk beberapa minggu lagi. Dimitri Lienard turun dari bangku cadangan untuk memberikan asis bagi gol kemenangan Mitrovic melawan Dijon dan bisa tampil sejak peluit pertama di sini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Monaco: Lecomte; Aguilar, Badiashile, Disasi, Ballo-Toure; Tchouameni, Fofana, Fabregas; Martins, Ben Yedder, Volland

Strasbourg: Kamara; Lala, Simakan, Mitrovic, Caci; Djiku, Lienard, Sissoko; Thomasson; Waris, Ajorque