Prediksi Pertandingan Getafe vs Osasuna

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Osasuna akan berusaha meraih kemenangan beruntun di awal kampanye La Liga 2020-21 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi Getafe pada Sabtu dini hari WIB, 18 September 2020 .

Tim tamu mencatatkan kemenangan 2-0 atas Cadiz dalam pertandingan pembuka mereka akhir pekan lalu, tapi ini akan menjadi pertandingan pertama Getafe musim ini karena pertandingan mereka dengan Real Madrid ditunda.

Keterlibatan Real Madrid di babak akhir Liga Champions membuat pertandingan mereka dengan Getafe, yang sedianya berlangsung akhir pekan lalu, ditunda. Alhasil, Getafe akan membuka kampanye La Liga 2020-21 melawan Osasuna pada hari Jumat, dan tim ibu kota akan bertekad untuk menempatkan tiga poin di papan.

Sisi Jose Bordalas finis kedelapan di La Liga musim lalu, kehilangan satu tempat di Liga Europa dengan dua poin, yang akan menjadi kekecewaan mengingat mereka mengklaim posisi kelima pada 2018-19.

Akhir musim yang mengecewakan membuat Getafe gagal memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka dikalahkan 2-0 oleh Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa.

Ini adalah musim panas yang sibuk bagi klub dalam hal transfer dan pinjaman, dengan pemain seperti Marc Cucurella, Enes Unal, Cucho Hernandez, Dario Poveda dan Ante Palaversa semuanya datang.

Ada juga beberapa pemain keluar terkenal, dengan kepergian Jose Carlos Lazo, Enric Gallego, Vitorino Antunes dan Jorge Molina, yang berarti akan ada tampilan baru untuk skuad musim ini.

Osasuna, sementara itu, membuka kampanye 2020-21 mereka dengan sukses 2-0 atas tim promosi Cadiz akhir pekan lalu; Adrian Lopez membuat terobosan di babak pertama sebelum Ruben Garcia menambahkan gol kedua.

Setelah dua musim di Divisi Segunda, Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu dan pada akhirnya hanya terpaut empat poin dari tempat Liga Europa, yang merupakan indikasi pencapaian mereka di musim 2019-20.

Kembali ke 24 Juni, Osasuna sekarang telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka, sementara mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di papan atas Spanyol.

Pasukan Jagoba Arrasate hampir berada di bawah radar untuk menjadi enam penantang teratas musim ini, dan Los Rojillos akan bertekad untuk menempatkan tiga poin lagi di papan ketika mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez.

Unal, yang telah mencetak 12 gol di La Liga selama dua musim terakhir untuk Real Valladolid, dapat melakukan debutnya untuk Getafe pada hari Jumat, berpotensi bergabung dengan Jaime Mata sebagai bagian dari dua penyerang.

Sebagian besar dari tim tuan rumah diharapkan memiliki tampilan yang akrab, dengan Mauro Arambarri dan Nemanja Maksimovic kemungkinan berbaris di tengah taman.

Francisco Portillo juga bisa mendapatkan start di area yang luas, dengan Cucurella juga tampil, setelah menyelesaikan kepindahan permanen ke klub dari Barcelona selama musim panas.

Adapun Osasuna, cedera lutut serius yang dialami Chimy Avila bisa membuat sang striker absen hampir sepanjang musim, sementara Darko Brasanac juga diperkirakan absen karena cedera.

Gallego kemungkinan besar akan menghadapi mantan klubnya, tetapi Ruben Garcia dan Adrian mencetak gol ke gawang Cadiz akhir pekan lalu dan karenanya harus melanjutkan sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2.

Lucas Torro melakukan debutnya sebagai pemain cadangan melawan Cadiz dan mendorong untuk memulai, sementara pemain baru lainnya Juan Cruz harus melanjutkan di bek kiri untuk tim tamu.(red)

Prediksi susunan pemain
Getafe :Soria; Suarez, Dakonam, Cabaco, Olivera; Portillo, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Unal, Mata

Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torres, Moncayola, Oier, Perez; R Garcia, Adrian