Peran Aktif Serda Narmin Dalam Launcing Si.Mantri Terhebat

oleh -90.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Peran Aktif Serda Narmin Dalam Launcing Si.Mantri Terhebat.

Rabu (16/09/2020) pukul 19.00 wib, Babinsa kelurahan Keprabon Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Narmin menghadiri kegiatan Launcing.

Sistem Pelayanan Administrasi (Si.Mantri) tercepat dan Terhebat di joglo Kelurahan Keprabon jl.Dipenegoro No : 50 Kecamatan Banjarsari Surakarta, Rabu (16/09/2020).

Serda Narmin menegaskan tujuan dari kegaiatan tersebut untuk meningkatkan dan mempermudah unsur pelayan terhadap warga masyarakat Kelurahan Keprabon dengan secara online.

“Diharapkan dengan adanya Sistem ini semakin mempermudah cara pelayananya guna mengurangi dan menghindari kerumunan warga saat pelayanan Masyarakat ,Selain untuk memutus mata rantai covid 19.”tuturnya.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Sekcam Banjarsari (Beni Supartono putro),lurah keprabon (Rina Andriyani S.Sos) Beserta Staf, ketua LPMK (H.Rahmadin Mansyur SE).

Babinsa Serda Narmin dan Babinkamtibmas Aipda Hanif, ketua cabang ranting keprabon (Agus Budi), Seluruh ketua rw kel keprabon,perwakilan rt se kel keprabon,ketua PKK Tri.Murtiati.

“Dengan adanya pelayanan Online ,diharapkan Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan dalam pengurusannya.”pungkas Narmin. (Arda 72)