Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

oleh -124.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Pertandingan yang menonjol di pekan kedua musim Liga Premier yang baru melihat juara Liverpool mengunjungi Stamford Bridge Minggu (20/9/2020) pukul 22.30 WIB.untuk menghadapi rival mereka, Chelsea.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions : Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Kedua tim membuat kemenangan awal untuk kampanye 2020-21 mereka, dengan Chelsea mengatasi Brighton & Hove Albion dan Liverpool mengalahkan Leeds United yang baru dipromosikan dalam film thriller tujuh gol.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul BB vs PSG

Kedua tim ini datang ke Liga Premier musim 2020-21 dengan harapan besar, namun tidak ada yang terbaik pada akhir pekan pembukaan laga.

UPDATE CORONA

Belanja besar-besaran Chelsea pada musim panas telah mengakibatkan beberapa orang memberi tip kepada mereka untuk menantang mahkota Liverpool musim ini, meskipun jika mereka ingin menutup celah itu maka mereka perlu meningkatkan kinerja Senin malam di Stadion Amex.

Demikian pula, jika Liverpool bertahan seperti yang mereka lakukan melawan Leeds pada hari pembukaan maka akan membutuhkan musim dengan skor yang sangat tinggi di ujung lain lapangan bagi mereka untuk mempertahankan gelar mereka.

Yang terpenting, kedua belah pihak akhirnya memenangkan pertandingan, yang merupakan seni yang dilakukan Liverpool saat tidak dalam kondisi terbaiknya musim lalu, sedangkan Chelsea sering kehilangan poin dalam pertandingan semacam itu.

Dalam pertahanan Chelsea, banyak pemain baru mereka tidak tampil melawan Brighton dan tidak akan siap lagi pada waktunya untuk kontes ini, dengan pemain internasional Jerman Timo Werner dan Kai Havertz menjadi satu-satunya pemain yang mendapatkan kesempatan untuk debut.

Frank Lampard akan yakin bahwa keduanya dapat mendatangkan malapetaka jika Liverpool memberi mereka ruang sebanyak yang mereka berikan kepada Leeds, dan kurang dari dua bulan yang lalu Chelsea mengunjungi Anfield dan mencetak tiga gol sebelum memperkuat barisan penyerang mereka.

Tentu saja, masalah dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak adalah mereka kebobolan lima kali, dan pertahanan tetap menjadi perhatian besar bagi The Blues memasuki musim baru.

Kedatangan Edouard Mendy dalam waktu dekat bisa membantu dalam hal itu, dengan Kepa Arrizabalaga lagi-lagi tidak menutupi dirinya dalam kemuliaan atas gol penyama kedudukan Brighton di Amex.

Jika radar pencetak gol Lewis Dunk juga berfungsi, maka pertandingan hari Senin bisa dengan mudah berakhir berbeda untuk Chelsea, dan Lampard akan memperingatkan timnya bahwa Liverpool tidak akan begitu berbelas kasihan di depan gawang.

Namun, kemenangan atas sang juara akan menjadi pernyataan niat awal untuk musim mereka dan, setelah menjadi klub ketiga yang melewati tanda 2.000 poin di Liga Premier pada Senin malam, mereka akan menyukai peluang mereka untuk menambah penghitungan itu di pertandingan mendatang melawan West Bromwich Albion, Crystal Palace dan Southampton juga.

Setelah menyaksikan pesaing awal pertandingan musim ini di Anfield pada akhir pekan pembukaan, Lampard setidaknya akan percaya diri untuk menciptakan peluang melawan pertahanan Liverpool yang, meskipun yang terbaik di liga musim lalu, tampak jauh lebih tidak bisa ditembus baru-baru ini.

Sejak mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk merebut gelar pada bulan Juni, The Reds telah kebobolan 15 gol dalam delapan pertandingan Liga Premier mereka – jumlah yang mereka kebobolan dalam 23 pertandingan sebelumnya.

Beberapa di antaranya mungkin dapat dikaitkan dengan melepaskan kaki mereka dari pedal setelah memenangkan gelar dengan tujuh pertandingan tersisa, tetapi musim baru telah mengisyaratkan masalah yang sama – mereka menyerahkan keunggulan pada tiga kesempatan terpisah melawan Leeds, sementara bahkan di pra -Musim mereka kalah 2-0 dari Red Bull Salzburg dan Blackpool karena lini belakang yang tidak teratur.

Liverpool akan tahu lebih baik daripada siapa pun, kerusakan apa yang bisa dilakukan Werner jika itu masalahnya lagi, setelah mengawasinya secara intensif sebelum akhirnya memutuskan untuk tidak pindah karena implikasi keuangan dari penguncian.

Kedatangan Thiago Alcantara akan memuaskan keinginan para penggemar Liverpool untuk mendapatkan nama besar, dan bahkan tanpa pemain internasional Spanyol pemenang treble, The Reds masih membayangkan peluang mereka untuk mengungguli sebagian besar tim seperti yang mereka lakukan melawan Leeds.

Sementara rekor pertahanan akan menjadi perhatian, sisi lain dari koin ini adalah bahwa Liverpool telah mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan pramusim Blackpool ketika mereka bangkit dari defisit dua gol untuk menang 7-2. .

Mohamed Salah adalah pemain terbaik di taman pada akhir pekan pembukaan dengan tampilan tajam dan kejam yang bahkan mendorong perbandingan dengan Cristiano Ronaldo dari cendekiawan Gary Neville.

Mempertimbangkan lima gol mereka melawan Chelsea dalam pertemuan terakhir mereka, Jurgen Klopp akan yakin bahwa timnya memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat dua kemenangan dari dua akhir pekan ini, tetapi perjalanan ke Stamford Bridge sulit.

Ada kekhawatiran atas Werner ketika dia terlihat dengan kantong es di pahanya setelah pertandingan melawan Brighton, tetapi dia memainkan sebagian besar pertandingan itu dengan masalah itu dan telah dinyatakan fit untuk pertandingan ini melawan klub yang hampir dia ikuti alih-alih Chelsea. .

Lampard telah mengonfirmasi bahwa pemain baru Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Thiago Silva tetap tidak tersedia.

Kartu merah Mateo Kovacic di final Piala FA musim lalu membuatnya absen dari pembuka musim Liga Premier, tetapi dia sekarang siap untuk kembali ke tim dan bisa menggantikan Jorginho, meski golnya melawan Brighton.

Bek Reece James dan Kurt Zouma sama-sama menjadi pencetak gol juga dan akan berharap untuk melakukan cukup banyak hal untuk mempertahankan tempat mereka, meskipun Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger memberikan pengalaman yang lebih besar karena keduanya secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam starting XI akhir pekan lalu.

Christian Pulisic adalah bahaya utama saat terakhir kali kedua belah pihak berhadapan tetapi dia absen akhir pekan ini, sementara Billy Gilmour absen dalam jangka panjang.

Liverpool pasti akan berusaha menguji Kepa sesering mungkin, dengan kiper termahal di dunia itu sekarang kebobolan sembilan dari 13 tembakan tepat sasaran yang dia hadapi di liga, dan 19 tembakan tertinggi di liga dari luar kotak penalti sejak bergabung. di 2018.

Mantan pemain Chelsea, Salah akan menjilat bibirnya pada statistik tersebut karena ia bertujuan untuk memperpanjang rekor terbarunya; Liverpool kini telah memenangkan 35 pertandingan liga terakhir di mana Salah telah mencetak gol, melampaui rekor Wayne Rooney.

Thiago tidak akan tampil setelah kedatangannya karena belum berlatih dengan tim, tetapi rekan baru Kostas Tsimikas diperkirakan akan tersedia lagi setelah pulih dari virus corona.

Xherdan Shaqiri juga mendorong untuk kembali dari cedera terakhirnya, tetapi Alex Oxlade-Chamberlain sudah lama absen.

Fabinho akan mendorong untuk mendapatkan tempat awal untuk memberikan perlindungan lebih untuk empat bek yang terkena dan terkadang berantakan melawan Leeds.

Di satu sisi, Virgil van Dijk mencetak gol ke-10 di Liga Premier untuk Liverpool – lebih banyak dari bek tengah mana pun di kompetisi ini sejak debut klubnya pada Januari 2018 – tetapi di sisi lain ia membuat kesalahan keduanya yang mengarah langsung ke gol di empat pertandingan Liga Premier terakhirnya, lebih dari yang dia daftarkan dalam 154 penampilan pertamanya. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea (4-2-2-2): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Reece James; Mateo Kovacic, N’Golo Kante; Kai Havertz, Mason Mount; Timo Werner, Tammy Abraham | Pelatih: Frank Lampard

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander- Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane | Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head (H2H)
23/07/2020, Liverpool vs Chelsea (5-3)
04/03/2020, Chelsea vs Liverpool (2-0)
22/09/2019, Chelsea vs Liverpool (1-2)
15/08/2019, Liverpool vs Chelsea (2-2)/adu penalti 5-4
14/04/2019, Liverpool vs Chelsea (2-0)

Hasil 5 Laga Terakhir Chelsea
15/09/2020, Brighton & Hove Albion vs Chelsea (1-3)
29/08/2020, Brighton & Hove Albion vs Chelsea (1-1)
09/08/2020, Bayern Munich vs Chelsea (4-1)
01/08/2020, Arsenal vs Chelsea (2-1)
26/07/2020, Chelsea vs Wolves (2-0)

Hasil 5 Laga Terakhir Liverpool
12/09/2020, Liverpool vs Leeds United (4-3)
05/09/2020, Liverpool vs Blackpool (7-2)
29/08/2020, Arsenal vs Liverpool (1-1) / adu penalti 5-4
25/08/2020, Salzburg vs Liverpool (2-2)
22/08/2020, Liverpool vs Stuttgart (3-0)