Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Di Roa Malaka

oleh -87.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi di Roa Malaka.

Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan serta menurunkan penularan penyebaran Covid-19, Polsek Tambora bersama Tiga Pilar melakukan operasi yustisi di Jalan Perniagaan Raya Kelurahan Roa Malaka Tambora Jakarta Barat.

REALITAS TV

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Faruk Rozi mengatakan, dalam operasi kali ini dipusatkan di Jalan Perniagaan Raya.

BACA JUGA :   Polsi Ringkus Dua Pelaku Curat di Serdang Bedagai

Dengan kedapatan sebanyak 7 orang pelanggar protokol kesehatan (prokes), dengan rincian sanksi sosial 2 orang, denda administrasi 3 orang dan sanksi sita KTP 2 orang.

“Sanksi sosial yang diterapkan kepada orang pelanggar dalam bentuk menyapu jalanan sedangkan sanksi administrasi membayar denda Rp.250.000,-/orang,” ujar Kompol Faruk, di Jakarta, Selasa (29/09/2020).

BACA JUGA :   Kasus Covid-19 di Kota Langsa Mengalami Penurunan

Kompol Faruk menjelaskan, pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

Dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan Blbaru dengan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” pungkas Kompol Faruk. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA