Lawan Covid-19, Serda Supriyanto Cek Protokol Kesehatan di Stasiun Balapan Solo

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Lawan Covid-19, Serda Supriyanto Cek Protokol Kesehatan di Stasiun Balapan Solo.

Dalam rangka pengawasan pemberlakuan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Kestalan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta.

Serda Supriyanto melakukan pengecekan pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 di Stasiun Kereta Api Solo Balapan Kestalan Banjarsari Surakarta, Kamis (17/09/2020).

Supriyanto mengatakan dampak dari di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta pada hari Senin, 14 September 2020.

Stasiun Kereta Api Solo Balapan situasi tetap seperti biasa. Tidak ada lonjakan penumpang baik yg turun atau bahkan naik di stasiun Solo Balapan.

“Namun begitu Kami tak lupa selalu melakukan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga atau penumpang yang memasuki area Stasiun Solo Balapan.”tuturnya.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan dan memberikan himbauan kepada penumpang agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti wajib menggunakan masker, tetap menjaga jarak (physical distancing), mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan perhatikan keselamatan penumpang”, tambah Serda Supriyanto.

“Kegiatan ini untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaannya.”pungkas Supriyanto. (Arda 72)