Kodim 0304/Agam Gelar Aksi Donor Darah Jelang HUT TNI Ke 75

oleh -107.489 views

IDUL FITRI

Bukittinggi I Realitas – Kodim 0304/Agam Gelar Aksi Donor Darah Jelang HUT TNI Ke 75.

Jelang Peringatan HUT TNI yang Ke-75 tepat pada tanggal 5 Oktober 2020, Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah.

Bertempat di Aula Makodim 0304/Agam Jalan Jenderal Sudirman kota Bukittinggi Sumatera Barat pada Senin (21/09/20), Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E, M.Tr (Han) dengan melibatkan seluruh personelnya sekaligus diikuti juga oleh babinkamtibmas Polres Bukittinggi, Satpol PP kota Bukittinggi, Ormas FKPPI, serta kelompok masyarakat lainnya.

Dalam hal ini Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E, M.Tr (Han) menyebutkan bahwasanya rangkaian kegiatan bakti sosial selalu dilakukan sebelum hari puncak peringatan HUT TNI setiap tahunnya.

BACA JUGA :   Program Jum'at Berbagi Polsek Bukit Raya, Sangat Membantu Ibu Rina

“Salah satu kegiatan bakti sosial kita tahun ini yaitu donor darah, karena aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian kita semua dalam membantu pemerintah maupun pihak PMI untuk mencukupi stok darah bagi masyarakat yang akan membutuhkannya kelak,” Ujar Dandim 0304/Agam.

Namun situasi pada saat ini menurut Dandim Yosif sangat jauh berbeda, mengingat saat ini seluruh wilayah di Indonesia bahkan di dunia sedang terjangkit penyakit yang berasal dari wabah virus Covid-19.

“Walaupun keadaan seperti ini, kita berupaya agar dapat tetap bangkit serta tetap membantu masyarakat, salah satunya dengan aksi donor darah ini.

Dan selama pelaksanaan kegiatan kita tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan,” Tutup Dandim 0304/Agam. *(Mirza)