HUT FKPPI Ke-42, TNI Bersinergi Dengan FKPPI Rayon 02 Banjarsari Gelar Baksos di Panti Wreda

oleh -112.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – HUT FKPPI Ke-42, TNI Bersinergi Dengan FKPPI Rayon 02 Banjarsari Gelar Baksos di Panti Wreda.

Dalam rangka memperingati HUT FKPPI yang Ke 42 , FKPPI 11.35 Rayon 02 Banjarsari bersinergis dengan Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta yakni Babinsa Kelurahan Kadipiro Serda Mujono.

BACA JUGA :   Warga Blang Geudong Terima BLT DD Ke 4-5

Melaksankan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) bertempat di Panti Wreda Dharma Bhakti Kasih jalan Kalinnga Utara VI Bayan Rt 7/27 Kadipiro Banjarsari Surakarta, Sabtu (19/09/2020).

UPDATE CORONA

Serda Mujono mengatakan Kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan di Panti Wreda Dharma Bhakti dengan memberikan Bantuan Paket Sembako.

Yang di serahkan Oleh Ketua FKPPI Rayon 02 Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa dengan Bunda Eko Kepada wakil pengurus Panti Wreda Bapak Bambang, dan Panti Jompo yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsari.

Bunda Eko Selaku ketua Rayon Banjarsari dengan di dampingi Serda Mujono menyampaikan melalui Baksos hubungan Silaturrohmi dengan Masyarakat tetap terpelihara dan solid.

“Semoga bantuan paket sembako yang di berikan walaupun sedikit dapat bermanfaat terutama di masa Pandemi Saat ini.”tuturnya.

Sementara itu Bapak Bambang perwakilan dari panti Wreda mengucapkan terima Kasih Kepada FKPPI yang telah memberikan bantuan Paket sembako yang diberikan, semoga bisa meringankan beban kami, terutama di masa-masa Pandemi seperti sekarang ini. (Arda 72)