Tingkah Tak Bermoral Dosen Bayar Anak Jalanan untuk Seks Oral

oleh -198.489 views

IDUL FITRI

Palembang I Realitas – Tingkah Tak Bermoral Dosen Bayar Anak Jalanan untuk Seks Oral.

Pria berinisial RK (43), oknum dosen di salah satu universitas swasta di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) meminta oral seks dengan anak jalanan. Anak jalanan diberikan uang tak seberapa agar ikuti kemauan dari RK.

RK tekah melakukan aksi oral seks beberapa kali dengan anak jalanan laki-laki. Anak-anak jalanan itu dibayar Rp 20-25 ribu.

Pada Kamis (13/8) malam, Sekitar Pukul 23.30 WIB, RK bertemu dengan anak jalanan berinisial NO (14). NO mendatangi pelaku dengan maksud meminta uang.

“Aku itu awalnya sedang jalan, ketemulah sama dia (korban). Dia datang minta uang. Aku kasih, tapi dengan syarat,” ucap sang dosen ditemui di Polrestabes Palembang, Sabtu (15/8/2020).

“Aku ajak ke gubuk dan dia mau. Ya setelah itu aku kasih uang Rp 20 ribu, ini sudah dua kalinya,” ujarnya.

Kemudian, NO, yang sudah mengenal RK, bersedia diajak ke gubuk kecil dekat Jalan Gubernur Bastari, takjauh dari Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel. Digubuk itulah RK melakukan aksi senonohnya.

Namun, ada patroi Tim Hunter Carli II Sabhara Polrestabes Palembang di sekitar gubuk. RK kepergok polisi lalu dibawa ke Mapolresta Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji mengatakan Tim Carlie II curiga karena melihat keduanya berada di gubuk dalam kondisi gelap gulita.

“Untuk korban masih didalami. Kalau untuk pelaku adalah pengajar di universitas salah satu perguruan tinggi,” kata Anom.

Selain itu, RK merekam aksi itu dengan handphone.”Ini korban laki-laki di bawah umur, umur 14 tahun. Ada video di HP dan sekarang masih kita periksa, ya itu (video direkam) tindakan asusila,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono.(Dtc/Red)