IKLAN YARA

Sertu E Lau We Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Kelurahan, Ini Tujuannya

oleh -199.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – Sertu E Lau We Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Kelurahan, Ini Tujuannya.

Babinsa Kelurahan Serengan koramil 03 Serengan kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We Silaturrahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Kelurahan Serengan, bertempat di Kantor Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Ska, Senin (24/08/2020).

Sertu E Lau We mengatakan Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Kelurahan Serengan tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Serengan bersama kaur pemerintahan kelurahan serengan Retno Purwanti M.Sn.

BACA JUGA :   Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

“Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos, pembahasan Bantuan Sosial (Bansos) di tengah wabah Covid-19 untuk warga menjadi topik Komsos antara, saya selaku Babinsa dan pihak kelurahan dalam melakukan pengawalan Bansos setiap bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah yang turun kekelurahan ,” ujar Sertu E Lau We.

BACA JUGA :   Kapolresta Pimpin Apel gelar Operasi Patuh lancang Kuning 2021 di Mako Polresta Pekanbaru

Sementara, Retno M.Sn selaku Kaur Pemerintahan Kelurahan Serengan mengatakan, Babinsa dan Bhabimkamtibmas Kelurahan Serengan selama ini selalu melekat dengan kelurahan untuk membantu warga diwilayahnya.

BACA JUGA :   BAI : Pelaku Pembakar Mobil Ketua YARA Langsa Layak Dihukum Mati

“Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan Babinsa selalu hadir, terlebih dalam membantu setiap kegiatan dikelurahan yang berhubungan dengan masyarakat baik itu keamanan sampai penyaluran Bansos untuk warga masyarakat,” pungkas Retno. (Arda 72 Pendim Surakarta)