Giyarto Ketum Perbakin Kota Langsa

oleh -326.579 views
Teks foto : Ketua Umum Perbakin Kota Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, sesaat setelah terpilih memberikan arahan dalam Muskot IV Perbakin Langsa, di Cafe Rangkang Kupi Lantai II Langsa, Sabtu (18/07/2020).

Langsa I Realitas – Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Langsa untuk periode 2020 – 2024 dalam Musyawarah Kota (Muskot) IV Perbakin Langsa tahun 2020 secara aklamasi yang berlangsung di Cafe Rangkang Kupi lantai II, Sabtu (18/07/2020).

Pimpinan sidang diketua oleh Sukri Asma mewakili Pengprov Aceh, beranggotakan Ir H T Hidayat, Drh H Rubian Harja, M Yasir ST, Hufizah Fahmi, dalam rapat pleno memutuskan calon tunggal yakni Giyarto SH untuk menduduki kursi Ketua Umum Perbakin Langsa.

“Ada empat suara yang berhak memberikan hak suaranya dan dukungan yang kesemuanya mendukung Giyarto sebagai Ketum Perbakin mendatang,” ujar Sukri.

Sementara itu Ketua Terpilih Giyarto, mengatakan bahwa Perbakin ini merupakan Cabang Olahraga menembak dimana bukan miliknya Polisi ataupun TNI, namun hasil muskot memilih maka amanah ini akan dijalankan dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah dengan baik sesuai motto Muskot kita yakni bersama-sama kita bisa, kita bisa bersama-sama,” tukasnya.

Sedangkan sebelumnya Sekdakot Langsa, Ir H Said Mahdum Majid, yang membuka secara resmi Muskot IV Perbakin Langsa untuk tahun 2020 menyampaikan apresiasi atas berbagai torehan prestasi para atlit menembak yang sudah pernah juara baik itu untuk kancah lokal maupun nasional.

“Pemko Langsa berharap prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan kedepan dengan pengurus yang baru akan menambah kegigihan para atlit dalam mencapai juara,” pinta Said.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Ketua Panitia, Ir H T Hidayat, dalam laporannya mengatakan bahwa nantinya dengan kepengurusan yang baru dapat menjadi energi baru bagi atlit maupun pengurus ini.

“Kita tidak mau menyibukan Ketua Umum karena nantinya semua urusan akan dihandel oleh pengurus Perbakin,” kata T Hidayat yang juga Anggota DPRK Langsa itu.

Disamping itu juga menurut T Hidayat, terimakasih kepada Forkopimda Kota Langsa yang sudah Sudi mendukung jalannya Muskot IV Perbakin Langsa dengan baik dan lancar.

“Semoga kedepan Perbakin Langsa akan terus berkiprah membawa harum Kota Langsa dalam kancah olah raga menembak dan akan terus mengukir sejuta prestasi,” pungkasnya. (*)