Dikunjungi Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam, Ondoafi Workwana : Kami Siap Membantu

oleh -246.579 views

Papua I Realitas – Dikunjungi Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam, Ondoafi Workwana Kami Siap Membantu.

Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam mengunjungi Bapak Yosef Wabiyagir (53) yang merupakan Pemimpin Adat atau yang biasa disebut Ondoafi di Desa Workwana Kecamatan Arso Kabupaten Keerom Papua, Minggu (26/07/2020).

Kunjungan yang diwakili oleh Perwira Topografi Satgas Kapten Top Atep Setiawan tersebut merupakan ajang silaturahmi yang bertujuan mempererat tali silaturahmi.

Dan kerjasama yang positif dengan masyarakat di wilayah perbatasan, selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan guna mendukung kelancaran tugas dan keberhasilan selama mengemban tugas pengamanan di perbatasan RI-PNG.

BACA JUGA :   YARA Desak Pj Gubernur Aceh Bertindak dan Tidak Larut Dalam Seremoni

Dalam pertemuan tersebut Kapten Ctp Atep Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yosef atas sambutan dan penerimaan warga Desa Workwana serta mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebanggaan dapat melaksanakan tugas pengamanan perbatasan khususnya di Desa Workwana.

Demikian pula dengan Bapak Yosef yang mengucapkan selamat datang dan sangat menyambut baik kedatangan Satgas Yonif 312/Kala hitam di Wilayah adatnya.

BACA JUGA :   3.412 Personel TNI-Polri Amankan Demo Buruh Hari Ini

Selanjutnya Bapak Yosef berpesan agar Satgas Yonif 312/Kala hitam bisa merangkul dan membantu warga sekitar mengingat masih banyak kesulitan-kesulitan yang dihadapi warga salah satunya dibidang kesehatan.

Dengan ajang silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal untuk menciptakan kekompakan dan dapat menciptakan hubungan yang solid Satgas Yonif 312/Kala Hitam dengan warga Desa Workwana demi tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat. (*)