IKLAN YARA

Babinsa Purwosari Komsos Dengan Pegawai Indomaret, Tukang Becak dan Warung Makan,Ini Tujuannya

oleh -372.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – Babinsa Purwosari Komsos Dengan Pegawai Indomaret, Tukang Becak dan Warung Makan,Ini Tujuannya.

Minggu (5/07/2020) pukul 09.00 Wib bertempat di Indomaret Plus jl.Slamet Riyadi No.004 Rt.01 Rw.8 Kel.Purwosari Kecamatan.

Laweyan, Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Murdianto dan Serda Teguh Pria Serta Bhabinkamtibmas Aiptu Sapuan, SH melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pegawai Indomaret Plus, Tukang Becak dan Warung Makan.

BACA JUGA :   Kakek di Deli Serdang Rudapaksa Bocah 8 Tahun

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Murdianto dan Serda Teguh Pria serta Bhabinkamtibmas Aiptu Sapuan menyampaikan kepada pegawai Indomart agar para pengunjung yang masuk mau belanja supaya mencuci tangan terlebih dahulu di pintu masuk Indomaret dan wajib menggunakan masker.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

“Kami sebagai aparat kewilayahan mengucapakan terima kasih kepada pihak indomaret yang sudah mengikuti protokol kesehatan.”ujar Murdianto.

“Kami juga sampaikan dan himbauan kepada tukang becak dan warung makan sekitar Indomaret agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan jangan lupa untuk menjaga jarak.”imbuhnya.

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

“Karena selama ini setelah diterapkannya New Normal warga masyarakat mengganggap sudah bebas jadi sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi.”pungkas Murdianto. (Arda 72 Pendim Surakarta)