Sekjen DPP PANI : Dimusim Covid, Waspadai Pergerakan Modus NARKOBA Dicampur Bantuan Sembako

oleh -208.312 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Sekjen DPP PANI Dimusim Covid, Waspadai Pergerakan Modus NARKOBA Dicampur Bantuan Sembako.

Ketua Umum DPP PANI Drs. Dedi Ginanjar menginstruksikan kepada jajaran pengurus, Rabu (3/6/2020) wabil khusus Ketua DPW PANI DKI Hamdan agar segera melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap peredaran dan perdagangan gelap narkoba.

“Wilayah DKI, akan menjadi proyek percontohan bagi Dewan Pimpinan Wilayah yang lain,” demikian amanah konstitusi PANI yang lebih mengutamakan sosialisasi preventif (Pencegahan-red).

Waspada dan Hati Hati, himbau IR. H. Arse Pane Sekretaris Jenderal DPP Pegiat Anti Narkoba Indonesia.

Kenapa? Ditengah wabah pandemik Covid 19, waspadai para cukong dan bandar. Mereka menyebar narkoba dengan mencampurkan kedalam bungkus sembako yang akan didistribusikan ke masyarakat.

“Ini penting diamati oleh jajaran intelijen DPP PANI dimana pun berada,” tegas Pria berkumis yang juga diketahui sebagai Ketum Ikatan Reporter Seluruh Indonesia (IRSI) ini kepada wartawan secara virtual di group WA DPP PANI.

Kami akan kerahkan personil IRSI juga atasi persebaran barang haram mematikan ini.

Gayung bersambut, PTPN III Dislab III Dukung PANI Lakukan Pencegahan P4GN. Tampak_dalam gambar keceriaan raut muka H. Ibrahim Putra Lubis Kepala Bidang Keuangan Distrik Labuhan Batu, (Dislab SUMUT PTPN III-red) saat menerima kunjungan silaturahmi (3/6/2020) Santi Rambe Ketua DPD PANI Kabupaten. Labuhan Batu bersama jajaran.

Hal yang sama seperti dilakukan DPW PANI DKI, tekad ini akan diupayakan Dislab III PTPN III, yang membawahi 7 Manajer Cabang dan tersebar di wilayah Kabpaten. Labuhan Batu itu akan menyambut Program Sosialisasi Preventif oleh Dewan Pimpinan Daerah Pegiat Anti Narkoba Indonesia.

“Hal ini tak lain bertujuan Mulia,” kata Bang Baim Hunter_panggilan akrab Ibrahim Putra dikalangan Anak Medan.

Langkah PANI ini untuk menghentikan, paling tidak meredam peredaran dan perdagangan gelap narkoba kepada konsumsi milenial utamanya.

Perlu diketahui, Ketum DPP PANI Dedi Ginanjar memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian dan berkenan nya ketiga para Jenderal aktif bintang satu ini sebagai Dewan Pembina DPP PANI. Ketiga Pria berdedikasi mulia ini antara lain;

1) Bpk. Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M aktif di Mabes Polri

2) Bpk. Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM aktif di BNN Pusat

3) Bpk. Brigjen Pol. Drs. Erwin CR, SH, M.Hum aktif di Kemenko Polhukam (*)