Polres Aceh Utara Bergerak Cepat Menyalurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran di Langkahan

oleh -305.579 views

Langkahan Aceh Utara I Realitas – Polres Aceh Utara Bergerak Cepat Menyalurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran di Langkahan.

Pasca peristiwa kebakaran yang memusnahkan lima unit rumah di dusun Bidari Gampong Lubok Pusaka Kecamatan Langkahan, pada Senin malam (25/5/2020), Polres Aceh Utara bergerak cepat menyalurkan bantuan masa panik bagi para korban.

Bantuan berupa beras dan mie instan dari Kapolres Aceh Utara ini diantar tim Patroli Sat Sabhara pada Selasa (26/05/2020) pukul 02.00 dini hari.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut, Polisi: Sopir Bus Sempat Alami Microsleep

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri mengatakan bantuan tersebut diserahkan pada Rahman Irwanto, kepala dusun Bidari.

“Bantuan yang diserahkan berupa 15 sak beras dan 5 dus mie instan, semoga bisa dimanfaatkan bagi para korban yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Lima unit rumah di dusun Bidari Gampong Lubok Pusaka Kecamatan Langkahan, Aceh Utara diberitakan musnah terbakar pada Senin malam (25/5/2020) pukul 20.00, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA :   BNN dan Kepolisian Musnahkan Empat Hektar Ladang Ganja

Informasi dihimpun tribratanews dari Sulaiman Keuchik Lubuk Pusaka menyebutkan jika api muncul setelah petir menyambar instalasi listrik di samping rumah Teungku Umar (Imam Desa) hingga api dengan cepat merambat kebangunan rumah yang berkontruksi kayu.

“Kelima unit rumah itu berbentuk toko dan saling berdampingan. Pemilik rumah itu masing- masing Tgk Umar, Hamdan, Zakaria, Rahman dan Putra,” sebutnya. (Trbt/Red)