58219 KALI DIBACA

Ketua KIBAR Aceh Muslim, SE Segera Suratin Presiden Dan KPK Untuk Basmi Monopoli Proyek Dan Makelar Proyek di Aceh

Ketua KIBAR Aceh Muslim, SE Segera Suratin Presiden Dan KPK Untuk Basmi Monopoli Proyek Dan Makelar Proyek di Aceh
Ketua KIBAR Aceh Muslim, SE (Cut Lem)
UPDATE CORONA

Bireun I Realitas – Ketua KIBAR Aceh Muslim, SE Segera Suratin Presiden Dan KPK Untuk Basmi Monopoli Proyek Dan Makelar Proyek di Aceh.

Kunjungan Ketua KIBAR Aceh Kota Juang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.

Terkait Berita dan Isu Monopoli Tender Proyek di Aceh yang sangat kita sayangkan.

Ketua KIBAR Aceh Muslim, SE (Cut Lem) yang di Dampingi Oleh Ketua KIBAR Bireuen Mustanazar Melakukan Konfrensi Pers dengan Wartawan Terkait Polemik tersebut di Bireun Rabu (25/03/2020). Pasca Konflik dan Pasca Damai, Aceh.

Cut Lem dengan tegas mengatakan mendapatkan Dana Otsus yang Sangat Besar dari Pemerintah Pusat, Namun Sangat di Sayangkan dari pertama kali Aceh Mendapatkan Dana Otsus Sampai Sekarang, Dana Otsus Hanya di Kuasai, di Kelola dan di Nikmati Oleh Kroni dan Kontraktor di Lingkaran Plt Gubernur atau Wakil Gubernur Saja, ujar Cut Lem.

Menurut Cut Lem kelompok ini berperan sebagai makelar Proyek dan Memonopoli Semua Tender Proyek di Aceh, ujarnya.

Oknum yang menopoli proyek yang dipikirkan hanya kelompoknya saja juga dan Tidak Menyebar Ke Kelompok Lain, Sehingga Perputaran Ekonomi tidak Merata Ke Level Masyarakat Bawah sebut, Cut Lem.

Ini Merupakan salah satu Faktor Utama Sehingga Aceh Menjadi salah satu Provinsi termiskin dan tidak dapat bangkit dari kemiskinan, sehingga tujuan utama Negara untuk mensejahterakan rakyat tidak akan tercapai.

Bahkan Jika Ada Kontraktor di Luar Kelompok Ini Yang Ingin Memenangkan Tender Proyek Maka Harus Menyetor Fee 10% Sampai 20% Melalui Kelompok Mereka (Makelar Proyek) Yang Sangat Meresahkan di Aceh, terang Cut Lem.

Kasus monopoli Proyek dan praktek juga permainan yang sangat kotor, sejak tahun 2018 dan menjadi kisru juga Pelemik Semenjak PLT Gubernur Aceh Di Jabat Oleh Ir. H. Nova Iriansyah, terang Cut Lem. Hancur semua rekanan di Aceh rezim Plt Gubernut Aceh di tangan Nova, kata Cut Lem.

Hampir Semua Dana Otsus yang menjadi kegiatan Proyek Lelang Atau Tender Hanya di Kelola, di Kuasai dan di Kendaliakan Oleh kelompok Tersebut (Makelar Proyek) kepercayaan Plt Gubernur Aceh.

Kasus ini segera kita suratin Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo, agar Penegakan Hukum dapat Hadir Untuk Mengusut dan Menindak Praktek dan Permainan monopoli Proyek di Aceh.

DPD KIBAR Aceh akan Segera Menyurati: Presiden Republik Indonesia, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Kapolri dan Kajagung RI dan lembaga terkait lainya dan kita lampirkan bukti bukti yang ada, tutup Cut Lem. (*)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS