Kapolsek Seunagan Timur Melakukan Patroli Warung Dan di Tempat Keramaian

oleh -13.201 views

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Feri Saputra . SH. Yang di dampingi oleh Kanit Bimas Bripka Muslim dan Anggota Koramil. Kopda. Leo Nardo. Keuchik Keude Linteung Zainal Abidin turut mendampingi .Pada malam Minggu 28 /03 /2020  Mengujungi beberapa Warung Kopi dan Kios  kios yang di tempat keramaian di wilayah Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Pesan Kapolsek dalam Pratoli tersebut kepada warga dalam menangani Covid -19 ini mari kita sama sama menjaga dan mengatisipasi, apabila tida mendengar intruksi yang di sampaikan oleh Pemerintah sesuai dengan UU Pasal 212 KUHP, Pasal 216 KUHP, dan Pasal 218 KUHP, pembuburan massal merupakan bagian dari pencegahan Covid -19. Dan kiranya yang tidak merasa kepentingan jangan duduk di tempat keramaian demi kita mencegahkan Virus tersebut.

Dikala duduk jangan terlalu berdekatan karna penyakit Covid-19 tersebut cepat menular kepada kita, dikala kita keluar Rumah jangan lupa mengunakan Alat Perlindungan Diri (APD) dan Cuci Tangan dengan Diterjen yang bersih sebelum kita makan.

Apabila ada warga yang baru pulang dari luar daera tercatat sebagai ODP segera melapurkan kepada Keuchik Gampong dan di teruskan kepada Muspika,  tutur Kapolsek Seunagan Timur Ipda, Feri Saputra. SH. (Nuna)