banner 700250

Safari Sholat Subuh Bersama Dandim Solo, Sekaligus Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

oleh -11.201 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Safari Sholat Subuh Bersama Dandim Solo, Sekaligus Dekatkan Diri Dengan Masyarakat.

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS beserta jajarannya rutin melakukan kegiatan ibadah Safari Sholat Subuh Berjama’ah dengan masyarakat di wilayah Kota Surakarta, (19/02/2020)

Sholat Subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Al – Hidayah Joyodiningratan jl.Pringgodani no. 28 Kel. Kratonan Kec.Serengan Surakarta, Sholat subuh di pimpin oleh Imam Ustad H.Joko Santoso S.a.g/Takmir Masjid Al – Hidayah Joyodiningratan Kel. Kratonan Kec. Serengan.

Kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama’ah yang rutin di laksanakan pada hari Rabu dan Jum’at bersama masyarakat ini, Selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Surakarta, untuk Muspida kota Surakarta sangat dekat dengan warga masyarakat baik secara progam yang dilaksanakan secara guyup rukun gotong royong secara harmonis dan familiar TNI semakin ramah dan solid.

“Dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti Slogan TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara kamtibmas di wilayah Surakarta. dan tetap menjaga kerukunan antar warga biar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Imam ustad H.Joko Santoso S.A.g/Takmir Masjid Al – Hidayah Joyoningratan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajaranya yang telah meluangkan waktu untuk Sholat subuh di Masjid Al – Hidayah Joyodiningratan yang telah bersedia melaksanakan Shobat subuh berjamaah untuk di masjid kami guna untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan akan terjalin kekeluargaan ukuah islamiah ada tiga hal perusak amal, 1 dengki sikap takabur, 2.Tamak dan rakus, 3 sifat iri dan dengki.

(Agus Kemplu/Yudi)