14019 KALI DIBACA

Personil Unit Siaga SAR Bagansiapi Api Melakukan Tes Urine

Personil Unit Siaga SAR Bagansiapi Api Melakukan Tes Urine
UPDATE CORONA

Bagan Siapi-api  I Realitas – Personil Unit Siaga SAR Bagansiapi Api Melakukan Tes Urine.

Berdasarkan instruksi Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak S.Sit, M.Si, M.Mar.E untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Basarnas Pekanbaru, Pos SAR dan Unit Siaga SAR, Hari ini Selasa 18 Feb 2020, Personil Unit Siaga SAR Bagan Siapi-api Melakukan pengetesan Urine di Rumah Sakit Bagan Siapi-api.

Diadakannya pelaksanaan tes urine ini guna mencegah dan mengantisipasi pegawai Basarnas unit Siaga SAR Bagan Siapi-api terlibat penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar, ujar Koordinator Unit Siaga SAR Bagan Siapi- api Doni Ramadoni.

Lebih lanjut Doni mengingatkan kepada personil Unit SAR Bagan Siapi-api untuk tidak bermain main dengan narkoba.

“Apabila ketahuan konsekwensinya akan berhadapan dengan saksi hukum yang berlaku, termasuk konsekwensi sangsi terberat yaitu pemecatan,” Tegasnya.

Alhamdulillah tadi pagi kami melakukan Test urine di Rumah Sakit Bagan Siapi-api, jumlah kami ada empat orang dan semuanya Negatif, dan saya berharap semoga personil Unit Siaga Bagan Siapi-api bisa mempertahankan dan bisa menjauhi barang haram ini yang dapat merusak kehidupan rumah tangga dan diri sendiri. Tutupnya. *(Mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS