example banner
22019 KALI DIBACA

Roadshow GNPF Ulama, Koperasi 212 Swalayan Syariah Pertama Di Kota Langsa

Roadshow GNPF Ulama, Koperasi 212 Swalayan Syariah Pertama Di Kota Langsa
example banner

Langsa I Realitas – Roadshow GNPF Ulama, Koperasi 212 Swalayan Syariah Pertama Di Kota Langsa.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Sumatera Utara Ustad Heriansyah,S.Ag.

Roadshow di Kota Langsa mengatakan, Perjuangan aksi 212 semangat terus mengalir ke daerah kini melahirkan program Koperasi 212 membangun Mart atau Swalayan berbasis Syariah di Kota Langsa basis komunitas.

“ Saya Roadshow dakwah di berbagai tempat. Saya ingin komunitas 212 di Langsa membangkitkan semagat terutama terkait ekonomi umat berbasis Syariah. Alhamdulillah di Langsa telah ada Swalayan atau Mart berbasis Syariah,” Kata Ustaz Heriansyah,S.Ag. di Wisma Kupi, Kamis, ( 23 Januari 2020).

Ustad mengingatkan umat untuk mengajar masyarakat kota langsa memperkuat ekonomi berbasi Syariah. Bahwa selama ini, ekonomi kapitalis sangat mengurita, mereka itu bukan pribumi dan dibesarkan oleh umat islam

“ Umat ini mayoritas sebagai pelaku transaksi tentunya. Kita mendorong umat Islam membatasi interaksi ekonomi terhadap kapitalis terutama swalayan non syariah,” ajaknya

Ustad berharap dengan adanya Swalayan 212 di Kota Langsa umat dapat bertransaksi dan membangun umat sendiri, saat disampaikan dalam Grodshow silahturrahmi bersama warga kota Langsa. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS