IKLAN YARA

Denpom IV/4 Surakarta Gelar Pemeriksaan Kendaraan Di Kodim 0735/Surakarta, Ini Tujuannya

oleh -151.579 views

Surakarta I Realitas – Denpom IV/4 Surakarta Gelar Pemeriksaan Kendaraan Di Kodim 0735/Surakarta, Ini Tujuannya.

Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0735/Surakarta, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Denpom IV/4 Surakarta menggelar pemeriksaan Kendaraan serta kelengkapan surat-surat baik kendaraan Dinas maupun pribadi seluruh angggota Kodim 0735/Surakarta, Selasa (21-01-2020).

Kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Dansat Lakgakkum IV/4 Surakarta Kapten Cpm Sigit bersama 6 Anggota, dan bekerjasama dengan Staf Intelijen dan Provost Kodim 0735/Surakarta.

BACA JUGA :   Satgasus Polri yang Pernah Dipimpin Ferdy Sambo Dibubarkan

Sasaran pemeriksaan yakni kelengkapan administrasi meliputi KTA, SIM umum, SIM TNI, STNK dan pemeriksaan fisik kendaraan seperti kaca spion, rem, lampu isyarat dan helm.

Pada kesempatan tersebut Pjs Pasiintel Kodim Lettu Inf Supardi menegaskan bahwa pemeriksaan kelengkapan kendaraan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan tubuh yang bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran disiplin lalulintas maupun pidana yang mungkin dilakukan oleh prajurit dan PNS.

BACA JUGA :   Sambut HUT RI, Polres Jakbar Gelar Vaksinasi Booster Merdeka

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan membudayakan disiplin berlalu lintas serta sebagai pelopor keselamatan bagi Anggota TNI AD.” Tegasnya.

BACA JUGA :   BREKING NEWS : Penyidikan Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Tidak Ada Pidana

Dari hasil pemeriksaan pada kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi tidak ditemukan pelanggaran baik yang bersifat ringan maupun berat.

Sedangkan untuk kelengkapan administrasi pribadi dan surat-surat kendaraan baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi secara keseluruhan sudah lengkap.

(Arda 72,Pendim 0735/Surakarta)