IDUL FITRI

PT.Socfindo Seunagan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

oleh -43.489 views
Pengurus Kebun Seunagan PT.Seunagan PT.Socfindo Nagan Raya menyerahkan bantuan bedah rumah kepada warga Desa Purwodadi kecamatan Kuala Pesisir di terimq oleh Camat Kuala Pesisir Halaina,Jum'(6/12).(Mj)

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – PT.Socfindo Seunagan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu, PT. Socfindo Seunagan Kabupaten Nagan Raya melakukan bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu di desa Purwodadi Kecamatanc Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Jumat, (6/12/2019), Pengurus Kebun Seunagan PT.Socfindo Nagan Raya Wandi Cahyadi mengatakan, bedah rumah yang dilakukan dalam suatu program Corporate Social Responsibility (CSR) dan semua di berikan di peruntukkan kepada yang di butuhkan.

Terima kasih kepada pemilik rumah Indra Adi Wijaya yang telah memberikan kesempatan kepada Socfindo dan terima kasih kepada kepala desa yang telah bekerjasama dan membantu sehingga bedah rumah dapat kita lakukan dengan baik meskipun sederhana.

“Wandi mengharapkan bantuan bedah rumah masyarakat lebih sehat, karena pengerjaan rumah ini berjalan satu bulan,”harapnya

Camat Kuala Pesisir Halaina, mengucapkan terima kasih dalam bantuan bedah rumah yang amat dalam dan terasa terharu, belum pernah bantuan bedah di lakukan seperti PT Socfindo lakukan, apakah ini di akibat kan pengurus atau program baru, syukur alhamdulillah,sehingga warga kurang mampu bisa menempati rumah yang sudah di bedah yang sebelumnya sudah rusak parah.

“Kita harpakan kepada keluarga Bapak Adi Wijaya Agar dapat di terima rumah dan juga di harapkan agar program ini dapat berlanjut kedepan,”harap Camat Halaina

Sementara Kades Purwodadi Bambang Hero menjelaskan, apabila bantuan ini dapat di teruskan bagi warga kurang mampu karena ini satu-satu bantuan yang sangat berharga. Semoga si penerima rumah dari PT.Socfindo ini dapat di pakai dengan baik. (MJ/Yudi)