banner 900250

Polisi Duga Pembunuh Bian di Kos Medan Adalah Pacarnya

oleh -34.312 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas РPolisi terus menyelidiki kasus pembunuhan terhadap AH alias Bian (25) yang ditemukan tewas di kamar kos di Jl Punak, Medan Petisah, Medan. Polisi menduga pelaku adalah pacarnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan hingga saat ini pelaku terus diburu. Pelakunya sendiri sudah teridentifikasi.

“Belum ditangkap. Pelakunya masih dikejar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto dimintai konfirmasi, Jumat (6/12/2019).

Selain itu, ditanya terkait pelaku apakah pacarnya atau bukan. Eko menyebutkan masih mendunga kalau pelaku adalah pacarnya.

“Dugaan sementara (pacarnya),” sebut Eko.

Sementara Kanit Polsek Medan Baru, Iptu Philip Purba menyebutkan jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan.

“Setelah dilakukan autopsi, jenazah diambil oleh keluarganya dan dibawa pulang ke daerah Langkat,” sebut Philip Purba.

Ditanya soal nama asli korban, dirinya tidak menerangkan secara rinci. “Saya lupa nama aslinya,” sebut Philip.

Untuk diketahui AH alias Bian ditemukan tewas di kamar kosnya di Jl Punak, Medan Petisah, Rabu (4/12). Setelah olah TKP, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Hasil olah TKP, polisi menyebutkan bahwa korban tewas karena dibunuh. “Kita sudah melakukan olah TKP, di mana diduga kuat dibunuh dengan pisau cutter. Pisaunya ada di situ. Kita sudah olah TKP semuanya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan.

Di tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka. Ada sayatan di leher sebelah kanan, luka benturan di kening, pipi, tangan dan kaki. Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas pelakunya.(Dtc/Red)