21219 KALI DIBACA

Kapolres Simeulue Hentikan Pembelian BBM Di SPBU Gunakan Jerigen Berlebihan

Kapolres Simeulue Hentikan Pembelian BBM Di SPBU Gunakan Jerigen Berlebihan
example banner

Simeulue I Realitas – Kapolres Simeulue Hentikan Pembelian BBM Di SPBU Gunakan Jerigen Berlebihan, Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H., yang didampingi Kabag Ops AKP Iswahyudi S.H., bersama sejumlah Personil, melakukan inspeksi menadak (Sidak) di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), wilayah Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Kamis 5/12/2019.

Sidak tersebut dilakukan untuk mencegah pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) menggunakan jerigen secara berlebihan, oleh oknum pembeli.

” Kegiatan ini menindak lanjuti laporan dari Masyarakat, yang mana diinformasikan di SPBU kerap melayani pengisian BBM menggunakan jerigen,” Kata Ardanto.

Di SPBU, Kapolres menekankan kepada pengelola SPBU untuk tidak melayani pengisian BBM menggunakan jerigen secara berlebihan.

Hal itu dilakukannya untuk mengantisipasi upaya penimbunan bahan bakar, baik itu bersubsidi maupun non subsidi.

Pada kesempatan itu, Ardanto mengingatkan para pembeli yang menggunakan jerigen supaya didata dan menunjukan kartu nelayan.

” Khusus mobil truk, batas pembelian satu jerigen, itu pun kalau perjalanan jauh sepertu ke Alafan dan ke Simeulue Barat,” Katanya. (Zulfadli/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS