Breaking News: Ditemukan Mayat Berambut Panjang Terkubur Di Rawa Tambak Gampong Baroh Langsa Lama

oleh -42.489 views
Personil polisi dan relawan lainnya ingin mengevakuasi mayat yang ditemukan di rawa-rawa hutan bakau di Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12/2019

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Breaking News: Ditemukan Mayat Berambut Panjang Terkubur Di Rawa Tambak Gampong Baroh Langsa Lama, Masyarakat Gampong Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12/2019) siang menemukan sesosok mayat wanita, Saat ditemukan kondisi mayat tersebut telah membusuk di rawa-rawa sekitar tambak gampong setempat.

Informasi dihimpun mayat tersebut pertama kali terlihat oleh warga yang sedang memasang bubu kepiting di kawasan rawa-rawa tambak Gampong Baroh Langsa Lama sekitar pukul 13.00 WIB, Kejadian itu langsung diberitahukan kepada Polsek Langsa Timur terdekat.

Saat itu juga tim Forensik Sat Reskrim bersama Polsek Langsa Timur Polres Langsa turun ke lokasi, Informasi dihimpun mayat tersebut pertama kali terlihat oleh warga yang sedang memasang bubu kepiting di kawasan rawa-rawa tambak Gampong Baroh Langsa Lama sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian itu langsung diberitahukan kepada Polsek Langsa Timur terdekat, Saat itu juga tim Forensik Sat Reskrim bersama Polsek Langsa Timur Polres Langsa turun ke lokasi. (Trb/Yudi)