33019 KALI DIBACA

Ratusan Siswa Siswi SMP N1 Bandar Dua Merayakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad Saw

Ratusan Siswa Siswi SMP N1 Bandar Dua Merayakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad Saw
example banner

Pidie Jaya l Realitas – Ratusan Siswa Siswi SMP N1 Bandar Dua Merayakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad Saw,  Jumat 8/11/2019 ratusan siswa siswi Smp N 1 Bandar Dua Menyambut dan merayakan hari lahirnya Nabi muhamad saw 2019 M di halaman SMP N 1 Bandar Dua, dengan dihadiri ratusan siswa siswi .

Hamidah,S.Pd,M.Pd saat ditemui wartawan Realitas ditempat tugasnya mengatakan bahwa Menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad Saw. ini adalah sebagai momen menumbuhkan karakter religius bagi siswa siswi Smp N1 bandar dua. mengenang kelahiran nabi akhir jaman dan perjuangan tegaknya Iman dan Islam muka bumi ini.

Lanjutnya penceramahnya Tgk Bukhari beliau termasuk Tgk pengasuh mata pelajaran PBI pendidikan Berkarakter Islami di SMPN1 Bandar dua, dan acara dipelopori oleh guru guru dan Pak Jafaruddin salah satu Ketua guru PAI pada SMPN1 Bandar Dua.Yang isi ceramah sejarah kelahiran nabi muhammad saw. dan akhlak yang harus kita teladani.

Dihadiri oleh guru guru SMPN1 B.dua dan siswa siswi smpn1 bandar dua, Dengan acara yang seperti ini. semoga siswa dan siswi smpn1 bandar dua akan menambah wawasan sejarah islami dan akan membawa siswa siswi dalam perilaku berakhlah mulia.

Smp N1 Bandar Dua adalah sebagai sekolah model yang berwawasan religius, juga harus mampu menunjukkan sikap berkarakter. baik siswa maupun guru2 pd smpn1 bandar dua.yag di sesuaikan dgn branding sekolah SMART yag artinya Sekolah Mandiri Akhlak mulia Religius Tanggap bencana,tutupnya. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS