15019 KALI DIBACA

Peringati HKGB ke-67, Bhayangkari Simeulue Donor Darah Dan Gerak Jalan Santai

Peringati HKGB ke-67, Bhayangkari Simeulue Donor Darah Dan Gerak Jalan Santai
example banner

Simeulue I Realitas – Peringati HKGB ke-67, Bhayangkari Simeulue Donor Darah Dan Gerak Jalan Santai, Memperingati HKGB Ke- 67, Bhayangkari Cabang Simeulue menggelar acara olahraga bersama, Jalan Santai dan Bakti Sosial Donor Darah di halaman Mapolres Simeulue Jum’at (8/11/2019).

Olahraga bersama dalam bentuk Senam Kwik Kwik, Zumba dan Jalan Santai juga dimeriahkan serta pengundian hadiah door prize bagi para pemenang Jalan Santai yang diikuti oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Sumeulue nya.

Fany Ardanto, Danlanal beserta Personil dan ibu-ibu Jalasenastri, Personil Kodim 0115 Simeulue bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana bersama anggota, Para PJU Polres Simeulue, Kapolsek jajaran, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue.

Pelepasan Gerak jalan Santai tersebut resmi dilepas langsung Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Ny. Fani Ardanto, disaksikan Kapolres dan seluruh hadirin, yang di ikuti oleh Ratusan peserta.

Pelaksanaan jalan santai dimulai dari rute start Lapangan Mapolres Simeulue kemudian berjalan di Seputaran Jalan Desa Suak Buluh menuju jalan Desa Air Dingin dan kembali finis di lapangan Mapolres Simeulue, dan pengundian pembagian hadiah Doprize jalan santai.

Usai gerak Jalan Santai dilanjudkan dengan Donor darah yang diikutiti oleh ibu-ibu Bhayangkari bersama ibu Persit Kartika Chandra Kirana, ibu-ibu Jalasenastri dan para personil.

Pada saat Konferensi Pers Bersama Sejumlah Awak media dan Humas polres, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny.Fani Ardanto mengatakan,” dengan adanya kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 ia berharap kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukan ini kedepannya bisa terus terjaga.

“Melalui kegiatan ini kita tentu dapat bersilaturahim dan berolahraga untuk kebugaran dan kesehatan tubuh kita, dan juga dengan kegiatan Donor darah yang kami gelar ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Ny.Fani.

Setelah semua acara lomba selesai dilanjutkan dengan pengundian hadiah untuk Para pemenang. (zulfadli/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS