14019 KALI DIBACA

Heboh, Anak Kambing Kepala Satu Ber Kaki 8 Lahir Nagan Raya Hanya Berapa Jam Mati

Heboh, Anak Kambing Kepala Satu Ber Kaki 8 Lahir Nagan Raya Hanya Berapa Jam Mati
Teks foto.: Anak Kambing yang lahir di Desa Pasi Keubedom Kecamatam Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya,anak kambing ini hanya beberapa menit lahir dan mati seketika, Sabtu (9/11).(st)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Heboh, Anak Kambing Kepala Satu Ber Kaki 8 Lahir Nagan Raya Hanya Beberapa Jam Mati, Bukan tak mungkin jika sudah berkehendak Allah semua bisa terjadi, seperti Kejadian langka dan aneh menghebohkan warga Nagan Raya, Anak kambing baru lahir berkepala satu dengan berkaki 8 di desa Pasi Keubedom Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (9/11/2019).

Anak kambing yang yang lahir tersebut milik Syafrifuddin (45) di desa Pasi Keubeudom depan rumah mantan kades Diah.

Syarifuddin menjelaskan kepada MediaRealitas.com anak kambing ini lahir pada sekitar siang kemarin, saat itu kami tidak menduga bahwa anak kambing lahirnya seperti ini. Sebelum lahir kambing kami biasa saja namun tiba-tiba seperti ada sesuatu yang sangat berat dalam perut kambing tersebut, begitu keluar dari perut begitu terkejutnya anak kambing tersebut lahirnya berkepala satu dan badan dengan 8 kaki yakni bawah dan samping di bawahnya,”Ujar Syarifuddin kepada awak media.

Walaupun demikian tidak lama berselang anak kambing yang lahir tadi mati seketika hanya beberapa menit saja hidupnya, mungkin itu sebagai peringatan untuk kita agar harus selalu mengdekatkan diri kepada Allah SWT.

“Ia benar anak kambing lahir dengan berkaki 8 dan sekarang sudah mati anak kambing tersebut,”jelas Sayarifuddin

Ia menambahkan saat itu banyak warga berbondong-bondong untuk melihat binatang yang langka tersebut.Bahkan sempat viral di medsos begitu dapat adanya anak kambing berkaki lahir 8 tersebut,”Terang Syarifuddin.

Seorang Warga Pasi Keubedom Amir mengaku bahwa anak kambing yang berada di desa Pasi Kebeudom Kecamatan Tripa Makmur membuat geger masyarakat karena tidak pernah kita melihat seperti ini.Mungkin ini sudah waktunya bagi umat kita memperlihatkan berbagai rupa binatang yang terjadi di alam semesta ini.

Maka ini pertanda apakah dunia ini mau akhir atau hanya suatu yang unit terjadi untuk dilihat oleh manusia hanya Allah yang tahu, kita umat manusia biasa hanya menerimanya saja.

Sebelumnya di Kabupaten Abdya satu anak Sapi berkaki 8 juga lahir dan Kabupaten Nagan Raya Anak kambing berkaki 8.Kedua Kabupaten tersebut boleh di bilang tetangga dengan Aceh Barat Daya,”Tutup Warga.(MJ/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS