12819 KALI DIBACA

Bhayangkari Aceh Utara Gelar Acara Puncak Peringatan HKGB ke-67 dengan Meriah

Bhayangkari Aceh Utara Gelar Acara Puncak Peringatan HKGB ke-67 dengan Meriah
example banner

LHOKSUKON I RealitasBhayangkari Aceh Utara Gelar Acara Puncak Peringatan HKGB ke-67 dengan Meriah, Bhayangkari Cabang Aceh Utara menggelar acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara (11/11/2019).

Kegiatan dihadiri Kapolres Aceh Utara selaku ketua pembina Bhayangkari cabang Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin beserta pejabat utama Polres dan Kapolsek Jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Utara dan seluruh anggotanya.

Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Utara Ny. Sylvia Ian Rizkian dalam amanatnya menyampaikan Tema kegiatan HKGB ke-67 kali ini adalah “Mendukung Potensi Anggotanya untuk menjadi SDM unggul Menuju Indonesia Maju.”

“Melalui tema ini diharapkan muncul Budaya organisasi yang baru yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa indonesia.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara turut menyampaikan ucapan selamat atas peringatan HKGB ke-67.

“Semoga di usia ke-67 ini organisasi bhayangkari akan terus dapat meningkatkan peran dan eksistensinya dalam mendukung tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, serta kehadirannya dapat memberikan kontribusi positif bagi intitusi, masyarakat, bangsa dan negara.” ujar AKBP Ian Rizkian.

Acara puncak HKGB ke-67 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan pemberian hadiah berbagai lomba, pemberian santunan kepada warakawuri, dan penghargaan kepada anak anak anggota Bhayangkari yang berprestasi. (Trbt/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS