8819 KALI DIBACA

Aksi Pencurian Sepeda di Bogor Terekam CCTV, Polisi Tunggu Laporan Pemilik

Aksi Pencurian Sepeda di Bogor Terekam CCTV, Polisi Tunggu Laporan Pemilik
example banner

Kabupaten Bogor I Realitas – Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan kejadian diduga pencurian sepeda di salah satu perumahan di Cilebut, Kabupaten Bogor. Ada tiga sepeda yang diduga dicuri.

“Iya 3 sepeda (dicuri), diperkirakan seperti itu 2 pelaku,” kata Kanit Polsek Sukaraja, AKP Dali, ketika dikonfirmasi, Jumat (29/11/2019).

Dali mengatakan, 2 orang yang diduga melakukan pencurian awalnya memanjat rumah korban. Namun, saat ini polisi belum menindaklanjuti pencurian itu karena belum ada laporan dari pemilik.

“Mau saya tindak lanjuti, lagi umrah orangnya, mungkin bikin laporannya nanti,” ucapnya.

Dari CCTV yang beredar, ciri-ciri dan wajah salah satu pelaku terlihat jelas. Terlihat, ada tiga orang yang melakukan aksi ini.

Satu pelaku, memanjat pagar rumah korban lalu mengambil sepeda. Sepeda itu, diangkat dan diterima satu pelaku lainnya dari balik pagar. 

Sementara satu pelaku lainnya, terlihat melakukan penjagaan dengan melihat sekeliling. Terlihat, dua wajah pelaku terekam CCTV. 

Satu pelaku, terlihat memiliki tato di tangan kirinya. Sementara pelaku satunya yang memakai helm, namun wajahnya masih terlihat.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS