9619 KALI DIBACA

Polisi Tangkap Artis Rifat Umar Karena Narkoba, Seorang Wanita di Kamar Ikut Diamankan

Polisi Tangkap Artis Rifat Umar Karena Narkoba, Seorang Wanita di Kamar Ikut Diamankan
example banner

Jakarta I Realitas – Polisi menangkap pesinetron Rifat Umar terkait kasus narkoba di indekosnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ada seorang wanita di dalam kamarnya saat Rifat digerebek polisi.

Dalam sebuah video yang diperoleh detikcom, tampak seorang wanita tidur di kasur. Wanita itu menutup badannya dengan selimut.

Polisi kemudian menggeledah kamar kos Rifat itu. Di dalam kamar kos itu, polisi menemukan sejumlah ganja di atas meja kamarnya.

“Barang buktinya ada ganja,” kata Kasubdit III Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP M Iqbal Simatupang saat dihubungi detikcom, Kamis (3/10/2019).

Informasi yang dihimpun, Rifat ditangkap di kosnya di kawasan Bintaro, pada Rabu (2/9) malam. Polisi menyita sejumlah barang bukti di lokasi tersebut.

Ditangkapnya Rifat dalam kasus narkoba ini menambah panjang daftar artis yang terkena kasus narkoba. Sebelumnya, polisi menangkap pelawak Srimulat Nunung.

Rifat Umar merupakan artis jebolan grup lenong. Rifat juga memerankan sejumlah peran dalam sinetron.

Saat ini Rifat masih diperiksa di Polda Metro Jaya Polisi masih mendalami keterangannya untuk mengungkap jaringannya yang lain. (Acst/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS