11219 KALI DIBACA

BNNK Langsa Lounching dan Lantik Pegiat Anti Narkoba

BNNK Langsa Lounching dan Lantik Pegiat Anti Narkoba
example banner

LANGSA I Realitas – Pemerintahan Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa Menggelar Louching Bersih Narkoba (Bersinar) serta melantik penggiat Narkoba dan Talk Show yang berlangsung di ruang terbuka Gampong setempat, Kamis (03/10/19).

Kepala BNNK Langsa AKBP Navri Yulenny SH MH dalam sambutanya menyampaikan, Narkoba rindu bukan candu, kalau rindu bisa teringat kembali ketika sudah berhenti.

“Jangan terlibat dalam jaringan narkoba, karena sekali terlibat jaringan narkoba sangat sulit untuk keluar dari jaringan tersebut,” tukasnya.

Menurut Navri, selain melaounching juga dilantik penggiat anti narkoba warga Gampong Sungai Pauh Pusaka, dimana nantinya peran seorang penggiat mampu mengurangi atau bahkan menghilangkan narkoba terutama dilingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN),” ujar Navri.

Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid MM saat Talk Show menyampaikan, tidak ada manfaat semua pembangunan di lakukan apabila masyarakat sudah rusak akal sehatnya di sebabkan narkoba, karena pembangunan itu sendiri tidak akan terawat dengan baik.

Di harapkan Geuchik, aparatur Gampong untuk bersama-sama menciptakan gampong Bersinar sehingga pembangunan Gampong dapat terjaga dan terawat dengan baik.

“Upaya menciptakan Gampong bersinarlah dapat menyelamatkan genarasi bangsa dengan menghidupkan pengajian, pembinaan pemuda dan semangat gotong royong,” tutup Marzuki.

Kegiatan ini turut di hadiri Kapolsek Langsa Barat, Danramil, Sekcam serta masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka. (Acst/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS