8419 KALI DIBACA

Ketua Panwaslu Bireuen, Abdul Majid SH Tutup Usia

Ketua Panwaslu Bireuen, Abdul Majid SH Tutup Usia
example banner

Bireuen I Realitas – Innalillahi Waiinnailahirajiun, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bireuen, Abdul Majid SH meninggal dunia setelah mengalami penyakit komplikasi, Selasa (8/10) sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi diperoleh wartawan, dari sejumlah kerabat dekatnya, Rabu (9/10) menyebutkan, beliau meninggal dunia dalam usia 48 tahun saat menjalani perawatan di rumah sakit swasta di Kota Juang, Bireuen.

Sebelumnya beliau juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit Zainol Abidin Banda Aceh dan terakhir, Ia kembali harus menjalani perawatan ke rumah sakit Sakit Jeumpa Hospital Bireuen.

Menurut anggota Panwaslu, Desi Safnita kepada wartawan mengatakan, Ketua Panwaslu Kabupaten Bireuen meninggal dunia, di Rumah Sakit Jeumpa Hospital Bireuen setelah mengalami penyakit komplikasi.

“Kalau jenazahnya sudah dibawa pulang ke rumah duka, Kompleks BTN Kupula Indah Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Bireuen semalam,” ujarnya.

Diakui Desi Safnita, almarhum bapak Abdul Majid sudah lama mengalami sakit dan belakangan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kabar dari pihak keluarganya, Bang Majid meninggal di Rumah Sakit Jeumpa Hospital Bireuen, karena mendera penyakit komplikasi,” sebut Desi Safnita.(PNG/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS