56319 KALI DIBACA

Dua Ribu Kupon Jalan Sehat KNPI Ludes

Dua Ribu Kupon Jalan Sehat KNPI Ludes
Terlihat panitia sedang meyalani warga untuk pengambilan kupon jalan sehat ceria bersama pemuda di Gedung KNPI Langsa, Senin (21/10).
example banner

LANGSA I Realitas – Dua Ribu Kupon Jalan Sehat KNPI Ludes,  Sejak sepekan terakhir dibukanya pendaftaran Jalan sehat ceria bersama Pemuda Langsa yang digelar oleh DPD II KNPI Kota Langsa dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91, sebanyak 2.500 kupon ludes diambil warga, Senin (21/10).

Sekretaris Panitia, Rizki Maulana S.Sos MSP didampingi Bendhara Panitia, T Syahrul, kepada wartawan mengatakan bahwa jalan sehat di laksanakan pada 27 Oktober 2019 mendatang bertempat di Lapangan Merdeka Langsa.

“Alhamdulilah kupon jalan sehat sekitar dua ribuan telah ludes diambil oleh warga Kota Langsa untuk mengikuti jalan sehat,” ungkap Sekretaris Panitia, Rizki Maulana S.Sos MSP.

Menurutnya, adapun sasaran dari jalan sehat tersebut yakni pelajar, Mahasiswa dan masyarakat umum yang nantinya akan ikut ambil bagian dalam jalan sehat tersebut.

Pun demikian, sejak dibukanya pendaftaran jalan sehat pada Senin (14/10) hingga Minggu (20/10) di gedung KNPI warga berdatangan untuk mengambil kupon yang didapat secara gratis.

Sejauh ini panitia telah menyiapkan kupon tambahan mengingat antusias warga terus berdatangan ke Gedung graha pemuda baik perseorangan maupun mengikutsertakan keluarganya untuk ikut jalan sehat ceria dimaksud.

“Karena warga terus berdatangan maka panitia menambah kupon untuk menampung permintaan warga,” ucapnya.

Selanjutnya, T Syahrul, menyatakan panitia telah menyediakan hadiah doorprize berupa sepeda gunung, televisi, dispenser, kipas angin, kompor gas dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

“Pokoknya panitia menyiapkan hadiah menarik, kepada segenap elemen masyarakat sudah bisa bergegas mengambil kupon secara gratis di gedung KNPI,” sebut Syahrul.

Nantinya pada jalan sehat itu juga dibuka berbagai stand dari berbagai sponsorship dan juga ada donor darah di tribun lapangan dari UDD PMI Kota Langsa.

“Ayo ikuti dan ramaikan even jalan sehat ceria bersama pemuda Kota Langsa, bersama kita bisa,” pungkas Syahrul. (Rapian/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS